Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Batu akik merupakan salah satu benda yang sedang menjadi trend untuk tahun 2015 ini, Baik itu di kota maupun di desa sekalipun. Batu akik sendiri digemari oleh hampir semua lapisan usia, Baik anak-anak sampai orang dewasa. Untuk saat sekarang, Guna mendapatkan batu akik juga sangat mudah. Karena sudah banyak tempat atau lokasi yang digunakan oleh pedagang akik untuk menjual dagangannya.

Batu akik memang mempunyai daya tarik tersendiri di mata penggemar batu akik, Baik dari segi jenis, Warna dan motif. Ini jika dilihat dari segi seni yang melekat pada batu akik itu sendiri. Mungkin kita sudah sering mendengar atau membaca berita tentang adanya batu akik termahal dengan harga jutaan atau bahkan milyaran. Ini menunjukkan bahwa seni dalam batu alam ini mempunyai nilai tinggi di mata orang tertentu.

Selain dari sudut pandang seni yang menempel pada batu akik, Tidak jarang orang akan tertarik dengan batu akik dari sudut lain, Yaitu dari segi mistis pada batu akik. Kalau kita mendalami lebih lanjut tentang hal mistis pada batu akik, Tentu akan sangat banyak cerita mistis terkait batu akik. Dari batu akik yang mempunyai daya pikat, Batu akik penglaris sampai dengan batu akik yang dipercayai bisa membuat kebal. Percaya tidak percaya, Inilah cerita yang sudah beredar di masyarakat  sejak dahulu kala.

Kalau kita bicara tentang cerita mistis terkait batu akik, Saya pribadi juga mempunyai cerita unik dan mistis yang berhubungan dengan batu akik. Kisah mistis dan misterius tentang batu akik ini sendiri merupakan pengalaman dari Ayah saya. Sebagai catatan, Bapak saya adalah orang yang tidak senang memakai batu akik ataupun mengkoleksi batu akik.

+Gambar batu akik kecubung misterius
Batu Akik Hitam
Cerita mistis dan misterius tentang batu akik ini berawal saat Bapak saya sedang makan di warung langganan di Kota Klaten. Pada saat di warung tersebut, Datang orang yang membawa batu akik dan ditawarkan kepada bapak saya, Dalam menawarkan batu akik tersebut, Pemilik tidak meminta untuk membeli, Melainkan hanya minta uang untuk membeli makan secukupnya. Selanjutnya bapak saya mengeluarkan uang Rp 20.000 serta diberikan kepada bapak yang membawa batu akik tersebut. Dan sebagai gantinya Bapak-bapak tadi memberikan batu akik yang dibawanya. Batu akik tersebut berwarna hitam keunguan dan tembus cahaya.

Setelah siang Bapak saya pulang, Karena tidak suka memakai akik, Selanjutnya cincin akik tersebut disimpan dalam lemari. Selang beberapa hari, Bapak saya penasaran, Suatu malam akik tersebut ditaruh dibawah bantal tempatnya tidur. Dalam tidurnya bapak saya bermimpi didatangi wanita cantik. Hal ini dilakukan beberapa kali oleh bapak saya, Dan hasilnya sama, Yaitu mimpi ditemui wanita cantik.

+Foto akik misterius yang mencari jodohnya
Batu Akik Misterius
Setelah itu batu akik hitam keunguan disimpan lagi di almari seperti sebelumnya. Hampir beberapa minggu akik tersebut berada di almari baju. Pada suatu ketika bapak saya iseng membuka almari untuk mengambil buku. Entah karena apa bapak saya membuka plastik pembungkus batu akik yang sudah disimpannya. Setelah dibuka, Alangkah terkejutnya bapak saya, Karena jumlah batu akik menjadi dua. Dimana ada satu lagi batu akik dengan warna coklat kekuningan. Berbeda dengan batu akik yang pertama, Batu akik yang kedua ini tidak ada cincinnya.

Karena heran dengan kejadian diatas, Kemudian bapak saya menanyakan kepada orang pintar. Menurut orang pintar, Batu yang baru datang tersebut adalah pasangan yang mencari jodohnya. Menurut orang pintar, Batu akik tersebut sebaiknya disimpan saja dan jangan dijual. Karena isi dari batu akik tersebut tidak mengganggu.

Percaya tidak percaya, Itulah kejadian yang dialami oleh bapak saya. Dan sampai saat ini batu akik tersebut masih disimpan di almari. Batu akik ini diterima bapak saya sudah lama sebelum batu akik menjadi trend di masyarakat. Selama ini juga tidak ada kejadian aneh dirumah saya dengan adanya keberadaan batu akik tersebut.

Demikian artikel tentang batu akik mistis dari Tip Info Koe dengan tema kisah atau cerita mistis batu akik mencari pasangannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Popular posts from this blog

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan