Video Lagu Lelaki Kardus Yang Membuat Heboh

Beberapa hari ini media online dihebohkan dengan munculnya video lagu lelaki kardus atau Lelaki kerdus. Menurut beberapa berita, Video lagu lelaki kardus itu sudah dilihat oleh masyarakat di Youtube. 

Kenapa video lagu lelaki kardus tersebut membuat heboh? 

Ada beberapa hal yang membuat video lagu lelaki kerdus tersebut menjadi heboh, Hal ini terkait isi lagu dan Umur penyanyi. Karena dalam lagu lelaki kardus memang ada kata-kata yang kurang tepat jika disampaikan oleh anak-anak kecil.  Dan secara garis besar, Lagu ini berisi kekesalan atau kemarahan anak terhadap Bapak yang menikah lagi. Kemarahan ini bisa kita lihat jelas dalam adegan dari video lagu lelaki kardus.

Beberapa berita menyebutkan bahwa lagu tersebut bergenre dangdut. Tapi menurut saya, Lagu lelaki kardus ini cenderung menyerupai musik Qosidah ( Qasidah ), Baik dari segi musik maupun notasinya.

Berikut ilustrasi isi dari video lagu lelaki kardus.

Adegan pertama Video lagu lelaki kardus
Pertama muncul seorang lelaki dengan mengendarai motor matic, Dan dari video lagu lelaki kardus tersebut, Pria tersebut adalah Ayah atau Bapak dari anak ( Yang digambarkan oleh penyanyi lagu lelaki kerdus ). Dalam video tersebut digambarkan pria tersebut membawa dua tas. Dari adegan pertama ini masih terlihat wajar.

Adegan kedu video lagu lelaki kardus
Pria yang datang dengan tas tersebut ( Ayah ) disambut oleh seorang anak cewek ( Vokalis lagu ini ). Pada saat inilah terlihat awal mula kemarahan sang anak kepada Bapaknya. Pada adegan ini terlihat jelas sang anak merebut salah satu tas dan melemparkannya kebelakang. 

Adegan ketiga video lagu lelaki kardus 
Pada adegan ketiga ini, Terlihat seorang Ibu yang dengan tenang dan sabar membelai-belai anak ceweknya yang terlihat sedang kesal. Pada adegan ini terlihat pula seorang anak kecil ( Adik ).

Adegan keempat dari video lagu lelaki kerdus
Terlihat empat anak kecil yang terdiri dua anak cewek dan dua anak cowok sedang duduk seperti di taman sambil menyayikan kata-kata yang bagi saya kurang pas disampaikan oleh anak-anak. Apalagi kata terakhir. Dan adegan seperti ini, Dengan syair yang sama muncul 3 ( Tiga Kali ).

Adegan kelima video lagu lelaki kardus
Bapak dengan memboncengkan seorang wanita sedang berpamitan kepada anak cewek ( Penyanyi lagu lelaki kardus ). Dalam bagian ini terlihat seperti terjadi pertengkaran, Disini beberapa kali terlihat sang ayah mengulurkan tangan untuk berjabat tangan pamitan. Namun sama sianak tangan pria tersebut selalu ditepis dan telihat sanga anak cewek marah-marah. Selanjutnya Bapaknya pergi dengan memboncengkan seorang wanita. Dan terakhir sang anak menunjuk-nunjuk kearah bapanya yang melintas pergi. Disini terlihat kemarahan dan kekesalan sang anak.

Adegan selanjutnya dalam lagu lelaki kardus
Terlihat anak sudah bersama Seorang Ibu dan adiknya. Selain adegan ini, Kita juga bisa melihat tampilan empat anak yang menjadi baking vokal bernyanyi.

Demikian ilustrasi dari video lagu lelaki kardus yang bikin heboh pengguna internet. Lalu bagaiman dengan syair lagu lelaki kardus. Saudara bisa menilai sendiri tentang isi lagu lelaki kardus ini. Berikut syair lagu lelaki kardus.

Syair atau lirik lagu lelaki kardus

Bapakku Kawin Lagi
Aku Ditinggalin
Aku Sakit Hati
Ibuku di duain

Ibuku Minta Cerai
Tapi Dipukulin
Bapakku Pengkhianat
Ibuku dibohongin

Lelaki kardus
Lelaki Karpet
Lelaki Kencrot
Lelaki Bangkrut
Lelaki mencret
Lelaki karbet
Lelaki Bang......?

Demikian artikel berita populer dari Tip Info koe dengan judul video Lagu Lelaki kardus membuat heboh. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Popular posts from this blog

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan