Krim Brotowali Pengusir Nyamuk Alami Dan Aman

Pada saat tertentu, Mengusir nyamuk bisa jadi menjadi keharusan. Karena selain mengganggu, Nyamuk juga bisa menularkan penyakit. Misal nyamuk Demam berdarah.

Banyak cara dan produk untuk mengusir nyamuk, Dari produk berbahan kimia sampai produk pengusir nyamuk alami. Kalau kita bicara keamanan, Tentu tidak sedikit dari kita yang menentukan pilihan pada produk atau bahan pengusir nyamuk alami atau herbal.

Pada artikel kesehatan dan kecantikan kali ini, Tip Info Koe akan share artikel tentang bahan pengusir nyamuk alami berupa Brotowali dan cara pemakainnya. 

Brotowali tinospora crispa merupakan salah satu tanaman obat yang ada di Indonesia, Brotowali terkenal dengan rasanya yang sangat pahit. Karena rasanya yang pahit inilah brotowali menjadi sangat terkenal di Masyarakat, Dalam kehidupan masyarakat Jawa, Jika menghadapi atau mengalami hal yang sangat tidak enak atau merasakan rasa yang pahit, Kadang diumpamakan seperti Pahitnya Brotowali.

Dibalik rasanya yang sangat pahit, Ternyata tanaman obat brotowali ini menyimpan potensi sebgai pengusir nyamuk yang luar biasa. Hal ini Karena adanya kandungan senyawa tinokrisposid , glikosida, dan alkaloida pada brotowali. Dimana kandungan pada brotowali ini sangat tidak disukai nyamuk.

Dalam pemakaian Brotowali sebagai pengusir nyauk, Brotowali dibuat dalam bentuk Krim. Atau bisa kita sebut Krim anti nyamuk Brotowali, Krim ini berbahan baku batang brotowali yang dicampur dengan minyak kayu putih melaleuca.

Cara pemakaian krim anti nyamuk berbahan brotowali dan minyak kayu putih ini sangat mudah, Yaitu cukup dengan membalurkan krim anti nyamuk tadi ketangan dan kaki secara merata.

Demikian artikel kesehatan dan kecantikan dari Tip Info Koe dengan tema Krim Brotowali Pengusir nyamuk Yang Aman. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel kesehatan dan kecantikan menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Arti Foto Selfie Secara Umum