Tips Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Kulit Semangka

Banyak sekali hal yang bisa mengganggu rambut di Kepala kita, Salah satunya ketombe. Selain akan bertaburan saat kita menyisir rambut, Kadang ketombe juga akan membuat rasa gatal di kepala.

Untuk terhidar dari hal-hal yang disebabkan oleh ketombe diatas, Tentu kita harus sering membersihkan rambut kita. Ini bisa dilakukan dengan cara keramas menggunakan shampo. Tidak sedikit produk sampo yang bisa menghilangkan ketombe di kepala kita.

Selain dengan sampo, Sebetulnya ada beberapa tanaman dan buah-buahan yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan ketombe. Misal lidah buaya dan kulit semangka.

Pada artikel kesehatan dan kecantikan kali ini, Tip Info Koe akan berbagi tips cara menghilangkan ketombe dengan kulit semangka. Bagaimanakah caranya?

Untuk menghilangkan ketombe dengan kulit semangka ini sangatlah mudah, Selain mudah, Cara ini juga sangat murah dan kadang bisa gratis. Berikut tips cara menghilangkan ketombe dengan kulit buah semangka;
  1. Dapatkan kulit semangka yang masih segar, Dalam hal ini adalah kulit semangka yang berwarna putih. Sebetulnya ini bukan kulit semangka, Melainkan buah semangka yang paling dekat dengan kulit.
  2. Cuci kulit semangka dimaksud diatas dengan bersih. Cukup dicuci dengan air biasa ( Tidak perlu air dingin maupun hangat ).
  3. Potong kulit semangka kecil-kecil seukuran Ibu jari kaki.
  4. Setelah potongan kulit semangka kecil-kecil tersedia, Selanjutnya basahi rambut Saudara secara merata.
  5. Gosokkan kulit semangka yang sudah disediakan tadi pada rambut kepala sampai merata. Usahakan gosokan hingga menyentuh kulit kepala. Saat menggosokkan kulit semangka ini, Posisi kulit semangka yang berwarna hijau diatas.
  6. Diamkan selama kurang lebih 15 menit ( jika perlu tutup dengan handuk.
  7. Bilas rambut dengan air sampai bersih.


Selain bisa menghilangkan ketombe, Membersihkan rambut kepala dengan kulit semangka ini juga akan memberikan efek segar dan sejuk pada kulit kepala kita.

Demikian artikel kesehatan dan kecantikan dari Tip Info Koe dengan tema Tips atau cara menghilangkan Ketombe Dengan Kulit Semangka. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel kesehatan dan kecantikan menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Bukti Pria Sempurna Dari Indonesia - Ini Yang Harus Saudara Ketahui

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Arti Foto Selfie Secara Umum