Arti Foto Selfie Secara Umum

Seiring perkembangan jaman, Dimana tehnology modern mulai masuk ditengah-tengah masyarakat, Berkembang pula ide atau gagasan orang dalam mengekspresikan diri. Salah satunya dengan cara foto selfie yang kemudian dibagikan melalui media sosial kepada teman-temannya.

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan kalimat foto selfie, Karena saat sekarang sudah sangat menjamur dimasyrakat. Lalu apa arti atau definisi dan pengertian foto selfie atau arti selfie itu sendiri?. Mungkin ada beberapa teman yang belum mengerti definisi atau arti foto selfie. Berikut arti dan penjabaran dari foto selfie;

Arti foto selfie

Adalah sebuah foto diri yang diambil atau difoto sendiri dengan menggunakan Hp ( Handphone ), webcam atau foto digital.

Dari arti foto selfie diatas, Jika dijabarkan akan seperti berikut;
  1. Foto selfie adalah foto diri sendiri
  2. Dalam pengambilan gambar atau foto dilakukan oleh diri sendiri, Dalam hal ini, Pengambilan foto juga bisa menggunakan alat bantu, Misal tongkat foto selfie atau cermin.
Contoh foto selfie

+Kumpulan foto selfie anak kecil

Foto ini salah satu jenis foto selfie, Karena foto diambil atau dilakukan sendiri oleh orang dalam foto tersebut.


+Perbedaan foto selfie dan foto bukan selfie
Bukan foto selfie

Sedangkan foto ini bukan merupakan jenis foto selfie, Karena foto diambil atau dilakukan oleh orang lain dan bukan orang yang ada dalam foto diatas.

Bagaimana dengan foto kita yang diambil atau dipotret oleh orang lain?.

Jika pengambilan foto atau gambar dilakukan oleh orang lain, Ini tidak bisa dikategorikan sebagai foto selfie. Karena kata selfie sendiri merupakan singkatan dari self potrait yang artinya foto hasil memotret diri sendiri. Jadi foto diri yang dilakukan oleh orang lain tidak bisa dikatakan sebagai foto selfie.

Setelah melakukan foto selfie, Biasanya orang akan membagikan kebeberapa media sosial dengan menggunakan jaringan internet. Dan foto selfie bisa dibilang foto untuk menunjukkan ekspresi diri melalui foto atau gambar kepada orang lain. 

Dari media sosial inilah istilah foto selfie menjadi dikenal oleh masyarakat luas. Dan ini pulalah salah satu motivasi orang melakukan foto selfie, Yaitu ingin ekspresi dirinya dilihat oleh orang lain melalui sebuah foto yang dibagikan kemedia sosial.

Demikian artikel tip info dari TIP INFO KOE dengan tema Arti foto selfie, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tip info menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan