Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Foto Pamela Safitri personil Duo Serigala akhir-akhir ini membuat dunia maya heboh. Foto yang di unggah via instagram tersebut memperlihatkan bagian tubuh yang vital dari seorang wanita. 

Dan kabar beredarnya foto safitri pamela hot ini di mulai pada hari Jum'at tanggal 10 April 2015. Yang jadi pertanyaan, Apakah foto itu benar-benar tubuh pamela safitri atau hanya editan orang iseng?. Untuk kepastiannya harus menunggu penyelidikan dari pihak yang berwenang.

Kontan saja foto pamela safitri ini membuat sorotan masyarakat, Hal ini terjadi karena dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya tersebut memperlihatkan bagian tubuh vital seorang wanita yang seharusnya ditutupi.

Kalau foto tersebut benar foto pamela safitri, Kenapa foto tersebut bisa beredar?. Lalu siapa yang memotretnya?. Dan siapa yang mengedarkan?

Pertanyaan tersebut memang akan menjadi pertanyaan banyak orang. Karena untuk beredarnya foto seperti itu bisa dibilang tidak mudah. Rata-rata orang akan melindungi foto pribadinya dengan ekstra ketat. Dan orang lain juga tidak akan mudah mendapatkan foto seperti itu.

+Gambar safitri pamela hot
Foto Pamela Safitri
Siapa yang melakukan pemotretan, Apakah safitri pamela sendiri atau orang lain yang memotret. Jika benar Pamela sendiri, Untuk apa melakukan hal tersebut?. 

Seperti yang sudah-sudah, Kecenderungan foto seperti foto pamela safitri yang bisa dibilang hot tersebut akan bisa beredar dengan diawali kejadian sebagai berikut, ( Dengan catatan pemotretan dilakukan oleh yang bersangkutan )
  1. Hp Hilang atau dicuri ( Jika difoto pakai hp )
  2. Handphone di servis pada orang yang tidak bertanggung jawab.
  3. Hand Phone dipinjam orang lain.
  4. Pemilik foto sendiri.
Dari empat kemungkinan diatas memang bisa menjadi awal sebuah foto pribadi seperti foto pamela safitri beredar di dunia maya. Untuk itu, Kita perlu sangat berhati-hati dalam mengelola foto pribadi yang penuh privasi. Karena sedikit kecerobohan akan membuat dunia melihat hal yang seharusnya kita jaga.

Dengan beredarnya foto hot tersebut, Dari beberapa media menyebutkan bahwa Pamela Safitri akan melapor kepada pihak berwajib. Untuk perkembangan dari beredarnya foto pamela safitri ini, Alangkah baiknya kita menunggu dan tidak menduga-duga.

Demikian artikel berita populer dari tip info koe dengan tema beredarnya foto pamela safitri di dunia maya yang bikin heboh. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel berita menarik lainnya dibawah ini.

Popular posts from this blog

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan