Juara 1 Academy Dangdut 2 Indosiar 2015 Akhirnya Terjawab Sudah

Malam ini tanggal 12 Juni 2015 perhatian masyarakat Indonesia dan khususnya pecinta dangdut tertuju pada konser Academy dangdut 2 Indosiar dengan tajuk konser kemenangan D,academy 2. Hal ini tidak lepas dari keingintahuan masyarakat tentang siapa juara academy dangdut 2 2015.

Sebelum masuk ke info siapa juara dandut academy2 indosiar tahun 2015, Marilah mengingat kembali acara grand final academy dangdut 2 dengan tajuk konser grandfinal duel d,academy 2 di Indosiar tanggal 5 Juni 2015 yang meriah. Dimana menghadirkan banyak bintang tamu yang tentunya tidak asing lagi bagi para penggemar D,Academy 2. Di antaranya Irfan juara 3 academy dangdut 2.

Pada waktu itu, Aroma persaingan menuju tangga juara 1 academy dangdut 2 sudah sangat terasa. Dan bagi para pendukung masing-masing academian tentu sudah merasa berdebar-debar. Baik itu yang menyaksikan langsung di Jakarta sampai yang melihat acara konser grand final ini melalui televisi.

Pada acara grandfinal tanggal 5 Juni 2015, Evi Masamba menempati urutan sms no 1 sementara. Dan dari hasil SMS sementara ini tentu akan membuat berdebar-debar para pendukung. Apakah Evi akan bertahan hingga akhir acara dan menjadi juara 1 Academy dangdut 2 Indosiar, Atau SMS untuk Danang Banyuwangi akan mampu membalikkan suasana dan akhirnya Danang Banyuwangi menjadi Juara 1 Danddut Academy 2 Indosiar tahun 2015?. 

Setelah melalui perjalanan panjang, Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba, Dimana pada konser kemenangan d,academy 2 yang disiarkan langsung di Indosiar. Evi Masamba keluar sebagai juara 1 dangdut academy 2 Indosiar tahun 2015 dengan perolehan SMS 54.92%. Dengan demikian Danang Banyuwangi menjadi juara 2 dangdut academy2 dengan perolehan SMS 45,08%.

Bagi saya pribadi, Kedua grandfinalis academy dangdut 2 layak menjadi yang terbaik. Namun dari dua kontestan atau academia ini tetap harus ada yang menurut penonton menjadi pemenang atau juara 1. Dan akhirnya perolehan SMS lebih mendukung Evi Masamba sebagai juara 1 academy dangdut 2 Indosiar tahun 2015.

Demikian artikel info dan berita dari Tip Info Koe dengan tema Juara 1 Academy dangdut 2 Indosiar tahun 2015, Dimana Evi Masamba keluar sebagai juara 1 dangdut academy 2. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Tips Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Kulit Semangka

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Bukti Pria Sempurna Dari Indonesia - Ini Yang Harus Saudara Ketahui

Arti Foto Selfie Secara Umum