Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata dan Goyang Dumang Yang Sedang Trend

Lagu sakitnya Tuh disini, Dan oleh masyarakat pecinta koplo dangdut sering disebut sakitnya disini yang dinyanyikan penyanyi dangdut pendatang baru Cita Citata saat ini sedang trend dikalangan masyarakat.

Lagu sakitnya disini menambah koleksi untuk dangdut koplo terbaru di Indonesia, Lagu sakitnya disini cita citata sebenarnya adalah sebuah lagu mix antara pop, Dangdut dan koplo. Lagu ini enak didengar dan enak untuk goyang.

Lagu sakitnya disini mampu melejitkan cita citata sebagai pendatang baru dijagat hiburan musik dangdut, Cita citata gadis cantik kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 mempunyai suara yang menarik untuk didengar saat menyanyikan lagu sakitnya tuh disini.

Lagu cita citata sakitnya tuh disini dibuat dalam waktu singkat, Dimana lagu cita citata dibuat dalam waktu kurang lebih 4 jam. Lagu ini tercipta dari bercanda cita citata saat kesulitan dalam sesi rekaman distudio musik ( Music studio ), Dalam bercanda cita citata berkata " Sakitnya Tuh di Sini ". Dan saat itu cita citata minta dibuatkan lagu dengan judul Sakitnya tuh disini.

Lagu sakitnya tuh disini Cita citata dan sinetron Diam diam suka Audi Marissa
Antara lagu sakinya disini cita citata dan sinetron Diam diam suka ( DDS) Audi marissa mempunyai hubungan yang bisa saling mendongkrak popularitas dari keduanya. Dimana orang mengenal lagu cita citata dari sinetron, Setelah lagu cita citata terkenal, Akhirnya banyak berita tentang lagu sakitnya disini yang didalamnya juga memuat kaitan lagu dengan sinetron diam diam suka (DDS) yang dibintangi Audi Marissa.

Lagu sakitnya disini sebagai lagu Goyang Dumang
Goyang Dumang dipopulerkan oleh Audi Marissa yang berperan sebagai Nom Nom Gomes dalam sinetron Diam diam Suka ( DDS ). Goyang dumang dilakukan menggunakan lagu sakitnya disini cita citata. Sehingga banyak orang menyebut lagu sakitnya tuh disini sebagai lagu goyang dumang.

Goyang dumang merupakan gerakan goyang yang populer saat ini, Tidak sedikit beredar goyang dumang di youtube dan fb. Goyang dumang sudah merasuk pada berbagai kalangan usia. Goyang dumang atau Goyang Duyung Mangap ini cepat sekali menyebar dimasyarakat.

Lagu sakitnya tuh disini mempunyai kekuatan luar biasa
Kenapa lagu cita citata ini mempunyai kekuatan yang luar biasa?. Sebagai salah satu lagu dangdut koplo terbaru, Lagu sakitnya disini mampu mendongkrak popularitas yang lainnya. Diantaranya Penyanyi cantik pendatang baru Cita citata, Pemeran sinetron Diam diam Suka Audi Marissa dan Sinetron Diam Diam Suka (DDS).

Lagu sakitnya tuh disini juga merupakan lagu goyang dumang, Lagu cita citata dan goyang dumang saat ini sedang naik daun, Ini terlihat dari banyaknya video lagu Sakitnya Tuh disini dan goyang dumang di youtube serta artikel yang mengulas hal-hal terkait lagu sakitnya tuh disini cita citata dan goyang dumang diinternet. Dan ini bisa dikategorikan berita populer dan trend dimasyrakaat.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya