Lagu Goyang Dumang, Goyang Dumang dan Gerakannya

Lagu Goyang dumang atau lebih populer Sakitnya tuh disini dikenal lewat sinetron Diam Diam Suka atau DDS. Dinamakan lagu goyang dumang karena adanya goyang unik, Lucu dan menarik yang dinamakan goyang dumang.

Nama Goyang Dumang sendiri merupakan singkatan dari Goyang Duyung Mangap, Mangap sendiri berarti membuka mulut agak lebar atau bahkan lebar.

Awal mula lagu goyang dumang dan goyang dumang terlihat pada sinetron Diam Diam Suka atau DDS yang dibintangi Audi Marissa. Dalam sinetron tersebut Audi berperan sebagai Naomi atau lebih dikenal Nom Nom Gomes.

Pada sinetron tersebut, Naomi atau Nom Nom Gomes yang mempunyai karakter lucu sukses menjadi penyanyi dangdut dengan lagu andalan Sakitnya Tuh Disini. Dimana lagu ini aslinya dinyanyikan oleh Cita citata artis penyanyi dangdut pendatang baru.

Selain lagu goyang dumang ( Sakitnya Tuh Disini ) sebagai andalan, Audi Marissa pemeran Naomi atau Nomnom Gomes dalam DDS juga mempunyai goyang khas, Goyang tersebut bernama goyang dumang alias Goyang Duyung Mangap.

Goyang dumang merupakan joget atau goyang yang mempunyai gerakan dan posisi lumayan unik namun tetap menarik. Gerakan dan posisi goyang dumang .adalah telapak tangan menghadap lantai, Badan bergoyang berputar-putar sambil membuka mulut lebar( Mangap ).

Gerakan dan posisi goyang dumang sangatlah lucu, Unik dan menarik. Dan inilah yang mampu memberi daya tarik bagi penonton. Sehingga goyang dumang dan lagu goyang dumang mampu menjadi populer dan menjadi trend simasyarakat Indonesia.

Selain Pemeran Naomi yang mampu membawakan gerakan yang unik, Lucu dan menarik, Gerakan yang cenderung mudah juga membuat goyang dumang mudah diikuti oleh orang banyak. Saat ini, Mungkin goyang dumang sudah bisa seperti goyang oplosan dengan lagu goyang oplosan

De. mikian artikel trend dimasyarakat dari Tips Info Koe dengan tema Lagu Goyang Dumang dan Goyang Dumang serta Gerakannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa baca artikel menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya