Situasi Sekitar Pasar Klewer Pasca Kebakaran Malam Minggu

Hari sabtu malam tanggal 27 Desember 2014 kurang lebih jam 19:30 WIB pasar grosir kain dan batik terbesar di Jawa Tengah terbakar.

Hari minggu pagi titik api masih terlihat dibeberap titik dari bangunan Pasar Klewer Solo. Selain itu asap masih membumbung dari bangunan tersebut.

Didekat pasar klewer yang terbakar, Terlihat banyak warga menyaksikan kebakaran tersebut. Tidak sedikit dari mereka mengabadikan sisa kebakaran tersebut dengan kamera HP yang dibawanya.

Disisi lain dekat pasar klewer yang terbakar, Pagi itu terlihat ramai dengan berbagai kegiatan. Ada yang mengunjungi tempat sekitar sekaten, Ada ibu-ibu yang sedang senam pagi dan ada juga yang sedang menikmati wisata kuliner.

Dari tempat dimaksud diatas, Kita bisa melihat kepulan asap yang membumbung kelangit. Ini merupakan bukti bahwa api yang membakar pasar klewer belum padam.

Kembali kearea dekat pasar klewer yang terbakar, Waktu berjalan, Disekeliling pasar klewer terlihat lebih banyak aktivitas. Salah satunya adanya beberapa pemilik kios pasar klewer yang berusaha menyelamatkan barang dagangan yang tersisa.

Disisi lain terlihat wajah sayu dan menunjukkan rasa kesedihan. Beliau adalah salah satu pemilik kios dipasar klewer yang terbakar. Wajar jika ada rasa sedih, Bayangkan jika hal ini terjadi pada kita.

Walaupun demikian, Masih ada pedagang yang berusaha menghibur diri dengan sesekali tersenyum dan tertawa sambil membawa sisa barang dagangan yang ada.

Demikian tadi sedikit uraian tentang kondisi pasar klewer dan sekitarnya di hari minggu pagi pasca kebakaran Malam Minggu. Artikel ini di tulis berdasarkan cerita teman kerja saya yag berdomisili disolo.

Semoga artikel berita dan info dari Tip Info Koe ini bermanfaat bagi kita semua. Dan tida lupa saya mengajak Saudara-Saudaraku untuk berdo'a agar Kebakaran pasar klewer segera dapat diatasi, Dan Para pedagang diberi ketabahan dan kesabaran, serta rejeki yang lebih baik.

Saudara juga bisa kunjungi arikel berita dan info menarik lainnuya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan