Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Alami

Cara menghilangkan jerawat, Mungkin ini merupakan salah satu kunci pencarian populler digoogle search. Karena kebanyakan orang khususnya wanita menginginkan mempunyai wajah yang mulus. Dan selama ini jerawat dipandang sebagai sesuatu yang mengganggu dalam hal kecantikan, Jerawat juga bisa membuat penampilan orang menjadi kurang percaya diri.

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengatasi atau menghilangkan jerawat pada wajah, Diantaranya perawata disalon atau mengkonsumsi obat-obatan penghilang jerawat. Dengan cara ini, bagi sebagian orang biayanya dipandang relatif tinggi, sehingga tidak sedikit orang mencari solusi alternatif menghilangkan jerawat dengan biaya relatif murah namun bisa memberikan hasil optimal.

Cara menghilangkan jerawat yang dipandang relatif murah dan memberi hasil oprimal adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Selain murah, cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami ini dipandang lebih aman.

Apakah Saudara pernah permendengar kasus kulit wajah rusak karena mengkonsumsi obat jerawat atau penghalus wajah?, kalau hiya, Mungkin itu salah satu kasus dalam usaha menghilangkan jerawat atau memuluskan kulit wajah.Dan yang harus kita ingat adalah, Bahwa pada tingkat dan situasi tertentu suatu penyakit harus ditangani oleh dokter.

Untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan datas, Kita harus berhati-hati dalam memilih Obat jerawat. Dan tidak ada salahnya jika kita mencoba bahan-bahan alami yang mempunyai kasiat dan kegunaan untuk pengobatan jerawat. Ada beberapa bahan alami yang dipandang bisa membantu menghilangkan jerawat dan ini juga sudah banyak dipakai orang dalam mengobati jerawat.

Bahan-bahan alami untuk mengobati atau menghilangkan jerawat relatif mudah didapat dan murah. Berikut 2 dari sekian banyak bahan alami dari tumbuhan yang bica digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat dan caranya.
  1. Jeruk nipis, Buah ini Mengandung citric acid yang sudah terbukti untuk mengobati jerawat, selain itu Citric acid juga berfungsi menghilangkan sel-sel kulit mati yang dapat menimbulkan jerawat.
  2. Tomat

Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis
  1. Peras jeruk nipis
  2. Perasan jeruk nipis dicampur air mawar
  3. Oleskan campuran pada no.2 pada jerawat dan sekitarnya.
  4. Setelah jerawat diolesi campuran tadi, diamkan +-20 menit.
  5. Setelah +-20 menit, Bilas dengan air hangat.

Untuk hasil maksimal, Lakukan ini setiap hari selama +-12 hari.

Cara menghilangkan jerawat dengan buah tomat.

Buah tomat juga terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat dan comedo hitam.

Caranya: Belah tomat menjadi 2, Lalu oleskan pada wajah yang berjerawat, selah +- 1 Jam bilas dengan air.

Demikian tadi artikel kesehatan tentang cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami berupa jerul nipis dan tomat. Apakah Saudara atau orang yang Saudara kasihi mempunyai berat badan yang berlebih?, Baca artikel tentang cara menurunkan berat badan; Cara menurunkan berat badan yang sehat 
Atau mungkin Saudara bingung menentukan berapa kg berat badan idel Saudar. Kunjungi artikel lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Arti Foto Selfie Secara Umum