Cara Melangsingkan Perut Dengan Senam

Bagian tubuh mana yang akan mengembang jika berat badan naik?, Sebagian orang pasti akan menjawab bagian perut. Jika Saudara termasuk salah satu bagian dari yang mempunyai perut mengembang atau gendut karena lemak, Segeralah cari solusi agar perut kembali kencang dan Indah.

Perut kencang dan Indah, Merupakan dambaan kebanyakan orang baik pria maupun wanita. Karena dengan perut yang kencang dan indah akan membuat penampilan yang lebih sexy. Selain itu, Dengan perut langsing orang tidak akan ribet dalam menentukan pakaian yang akan dikenakan. 

Jika sampai sekarang perut Saudara masih mengembang, Cobalah latihan senam ini. Dan lakukan sedikitnya tiga kali dalam seminggu. Walau berat badan naik, Semoga perut tetap akan kencang dan indah. Berikut gerakan-gerakan senam untuk membuat perut kencang dan Indah;
  1. Duduk diatas matras, Tekuk kedua lutut, posisi pinggang tetap lurus dan rileks. Selanjutnya angkat kedua tangan dan luruskan keatas ( Posisi disamping telinga ). Matras disini bisa diganti dengan yang lainnya, Atau mungkin dilantai kamar.
  2. Arahkan punggung hingga membentuk sudut 45 derajat. Lalu luruskan kedua lutut sekuatnya dan Diam dalam hitungan 8x1. Dan ulangi ini sebanyak 7 kali.
  3. Posisi tidur, Silangkan tangan kanan dengan kaki kiri yang terangkat. Angkat kepala semampunya, Arahkan pandangan keujung jari-jari kaki. Dan lakukan sebaliknya sebanyak 7 klai.
  4. Masih pada posisi tidur, Rilekskan badan. Keduatangan disamping menyentuh matras atau lantai. Lalu angkat kedua kaki hingga membentuk sudut 90 derajat. Lalu turunkan kedua kaki perlahan-lahan. Rasakan peregangan didaerah perut. Untuk gerakan ini, Sebaiknya jangan terlalu dipaksakan, Lakukan sesuai kemampuan dan secara bertahap dilakukan peningkatan. Lakukan gerakan ini sebanyak 3 kali samapai 5 kali.
Demikian tadi artikel kesehatan dan kecantikan dengan tema melangsingkan perut gendut berlemak dengan olahraga senam. Dimana pada artikel ini disampaikan urut-urutan gerakan senam untuk mengencangkan perut berlemak serta gendut. Semoga artikel ini bermanfaat. Baca juga artikel kesehatan dan kecantikan menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya