Pengalaman Pribadi Menurunkan Berat Badan 9kg Dalam 2 minggu

Orang menurunkan berat badan bisa dikarenakan keinginan, Kondisi atau tuntutan. Maka dari itu alasan orang menurunkan berat badan juga berbeda-beda. Dengan alasan yang berbeda-beda diatas, Proses menurunkan berat badanpun juga berbeda. Ada yang dengan puasa, Ada yang mengurangi jenis makanan tertentu, Dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat waktu penurunan berat badan juga berbeda-beda, ada yang cepat dan lambat.

Pada saat tuntutan turun berat badan harus cepat, Ini diperlukan cara dan usaha yang bisa dikatakan exstrim. Dan pada artikel ini, Saya akan menyampaikan cara menurunkan berat badan dengan cara exstrim. Cara ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi. Kenapa cara ini saya lakukan?, Ini saya lakukan karena suatu tuntutan keadaan.

Waktu itu saya masih SMA, Dan pada saat tersebut, kurang lebih 2 minggu lagi akan ada turnamen pencak silat. Saat itu berat badan saya 57kg, Sedangkan untuk bisa mengikuti turnamen itu, Berat badan saya dituntut berada pada kisaran 45kg sampai 50kg.

Dengan adanya tuntutan tersebut, Saya berusaha dengan sengguh-sungguh. Untuk itu saya bertanya kepada banyak sumber, Dari beberapa sumber saya gabungkan. Dan hasilnya berat badan saya bisa turun 9kg. Cara seperti apa yang saya lakukan untuk menurunkan berat badan 9kg dalam waktu 2 minggu?, Yang pasti saya tidak mengkonsumsi obat penurun berat badan.

Untuk menurunkan berat badan 9kg dalam 2 minggu, yang saya lakukan adalah:
  1. Mengurangi porsi makan, Dimana dalam sehari saya makan 2 kali dengan porsi dikurangi setengah dari biasanya.
  2. Makan pertama pagi saat akan berangkat sekolah, Makan kedua jam 3 sore.
  3. Selama 2 minggu saya banyak makan buah semangka, Dan bisa dikatakan banyak sekali.
  4. Tiap pagi dan sore saya lari, yang pasti keringat keluar banyak.
  5. Pada hari libur saya puasa.
Menurunkan berat badan dengan cara ini, dalam 5 hari berat badan saya baru turun kurang lebih 1kg, Namun setelah hari kelima menuju 2 minggu, Penurunan berat badan sangat mencolok.

Saya berbagi tip menurunkan berat badan ini hanya untuk kondisi tertentu, Dimana saat itu saya ditutut untuk bisa mempunyai berat badan diantara 45kg samapai 50kg. Jadi tip atau cara menurunkan berat badan ini belum tentu baik untuk kondisi normal.

Demikian artikel tentang cara menurunkan berat badan 9kg dalam waktu 2 minggu berdasarkan pengalaman pribadi saya. Mungkin saudara juga tertarik artikel lain dibawah ini?

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Pengalaman Sembuh Dari Sakit Gigi dan Gusi Bengkak