Menunggu Sembuh Sakit Gigi dan Gusi Dengan Sabar

Sakit gigi sering membuat orang tidak sabar atau mudah emosi. Menurut saya ini wajar, Bayangkan saja, Mendengar musik kesayangan saja kadang jadi emosi. Maka dari itu, Sebaiknya kita selalu menjaga gigi agar tetap sehat.

Lalau bagaimana kalau gigi kita sakit?, Tentu harus diobati. Namun setelah minum obat kadang sakit gigi akan kambuh lagi. Yang jadi pertanyaan, Sudah berapa kali kita minum obat tersebut?, Dan dari mana obat tersebut kita dapatkan?. Ini penting untuk dijawab. Karena jika kita sudah mendapat obat sakit gigi dari orang yang faham tentang penyakit dan obatnya, Sebaiknya kita sabar menunggu proses penyembuhan.

Pada artikel ini saya akan berbagi tentang keterpaksaan saya bersabar menunggu proses penyembuhan setelah minum. Kenapa saya katakan terpaksa?, Karena waktu itu sudah kurang lebih sudah jam 00:40 WIB, Jadi mau cari obat lain dan usaha lain juga susah.

Mulai jam diatas, Gigi saya kadang sakit kadang tidak, Jarak antara sakit dan tidak sakit kurang lebih rata-rata 20 menit. Jika sakit datang rasanya luar biasa, Dan pada puncaknya sakit, Sekitar gigi yang sakit keluar cairan asin dari sela-sela gusi gigi atas dan bawah. Setelah keluar cairan tadi, Perlahan sakitnya hilang.

Selanjutnya pada waktu itu Saya minta air Panas pada petugas hotel. Apa hubungn air panas dengan sakit gigi saya?. Pertama air panas saya campur air dingin matang menjadi hangat. Air hangat ini saya pakai berkumur saat gigi terasa sakit. Dan ini saya lakukan berulang sampai pagi. Tanpa disangka, Setelah berkumur dengan air hangat ini jarak terasa sakit jadi agak lama.

Keesokan harinya, Setelah makan saya minum obat yang kedua kalinya, Yaitu obat penghilang rasa sakit dan antibiotik. Dan hingga sampai siang sudah tidak sakit lagi, Sesudah makan siangpun sudah tidak terasa sakit lagi. Untuk selanjutnya antibiotik saya tetap saya minum, Namun obat penghilang rasa sakit saya stop.

Waktu sudah berjalan 4 hari, Dan gigi saya sudah tidak sakit lagi. Sampai akhirnya antibiotikpun habis gigi saya sudah tidak sakit. Yang jadi pertanyaan saya sampai saat ini adalah cairan asin yang keluar saat sakit itu apa?.

Dari kejadian diatas saya baru sadar, Ternyata obat sakit gigipun bekerja secara bertahap dan tidak bisa langsung sembuh begitu saja. Dan kesabaran saya menjalani proses kesemuhan ternyata ada hasilnya.

Demikian artikel kesehatan dari peluang usaha dan kesehatan dengan tema kesabaran menunggu proses penyembuhan sakit gigi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa baca artikel kesehatan lainnya dibawah ini;


Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Arti Foto Selfie Secara Umum