Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Garam Dan Efeknya

Sakit gigi, Walaupun cuma dua kata namun sakitnya luar biasa. Banya informasi bahkan pengalaman pribadi tentang cara menyembuhkan sakit gigi. Mulai dari dengan obat herbal sampai obat medis.

Pada artikel kesehatan kali ini, Saya akan berbagi pengalaman tentang menyembuhkan sakit gigi dengan garam dan efek jangka panjangnya. Selain saya, Pengalaman ini juga pernah dialami oleh Bapak saya.

Bagaimana menyembuhkan sakit gigi dengan garam?. Menyembuhkan sakit gigi ini berlaku untuk sakit gigi berlubang maupun luka pada gusi. Caranya buat larutan air garam dengan air hangat yang matang, Kemudian gunakan untuk kumur-kumur beberapa kali. Usahakan air hanya mengenai bagian yang terasa sakit saja.

Yang saya alami, Mengobati sakit gigi dengan garam ini reaksinya sangat cepat. Selain itu biayanya sangat murah. Kita cuku menyiapkan air hangat matang dan garam beryodium. Kedua bahan ini sangat mudah didapatkan.

Menyembuhkan sakit gigi dengan cara ini, Beberapa saat kita akan merasakan perih atau bahkan perih sekali. Namun selang kurang lebih satu menit rasa perih akan hilang. Setelah itu sakit pada gigi atau gusi akan berangsur hilang.

Menyembuhkan sakit gigi dengan garam biayanya memang sangat murah, Tapi alangkah baiknya Saudara fikirkan lebih dahulu sebelum menggunakan garam untuk menyembuhkan sakit gigi. Karena untuk jangka panjang hal ini akan berefek tidak baik.

Apa efek negatif mengobati gigi dengan garam?. Efek tidak baik ini tidak hanya saya yang mengalami, Tapi juga terjadi pada Bapak saya. Sebetulnya efek ini terlihat atau terasa dalam waktu yang lama dan berlahan-lahan.

Awalnya pada bagian tertentu gigi terasa keras atau tidak halus lagi, Atau bahkan ada seperti garis pecah pada gigi. Dan sedikit demi sedikit gigi menjadi keropos atau berlubang. Lama kelamaan saya baru menyadari kalau gigi saya tinggal tonggaknya saja.

Menyembuhkan sakit gigi memang harus dilakukan, Namun hati-hati dalam memilih obat juga menjadi keharusan. Akan lebih baik jika kita memilih obat yang kecil efek negatifnya.

Demikian tadi artikel kesehatan dari peluang usaha dan kesehatan dengan tema mengbati sakit gigi dengan garam dan efeknya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Tips Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Kulit Semangka

Bukti Pria Sempurna Dari Indonesia - Ini Yang Harus Saudara Ketahui

Menunggu Sembuh Sakit Gigi dan Gusi Dengan Sabar