Tips Memilih Sepatu Santai Wanita

Berlibur atau jalan-jalan merupakan salah satu kebutuhan manusia dalam hal bersantai. Karena dengan cara ini akan bisa membuat kondisi seseorang menjadi lebih fresh.

Dewasa ini, Kegiatan berlibur atau jalan-jalan tidak bisa dipisahkan dengan fashion. Karena fashion akan mampu membuat suasana dan kegiatan berlibur menjadi lebih menarik. Baik dari rasa pribadi maupun dari segi pandangan orang lain.

Busana merupakan salah satu fashion, Sedangkan busana sendiri terdiri dari segala sesuatu yang dikenakan manusia dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan salah satunya adalah sepatu.

Sepatu merupakan salah satu busana penting saat berlibur ataupun jalan-jalan. Karena sepatu akan bisa memberi kenyamanan seseorang dalam bergerak. Pemilihan sepatu yang tidak tepat saat berlibur akan mengganggu gerak dan sekaligus penampilan seseorang.

Sepatu seperti apa yang cenderung pas untuk berlibur atau jalan-jalan?

Sebetulnya ada banyak jenis dan ragam sepatu yang bisa dikenakan pada saat berlibur atau jalan-jalan. Namun cenderung akan lebih pas jika kita mengenakn flat shoes atau sepatu flat. Karena sepatu flat ( flat shoes ) dipandang lebih fleksibel dalam bergerak.

Flat shoes adalah sepatu dengan tumit pendek atau datar, Sepatu ini sebetulnya cenderung seksi, Dan flat shoes mempunyai tampilan beragam dan kaya dengan aksesoris sebagai pemanis. 

Flat shoes merupakan busana yang bisa dipadukan dengan busana lainnya, Misal capri pants, Celana jeans, Rok mini atau bahkan dengan rok panjang muslim. Dan dengan flat shoes penampilan akan terlihat lebih chic girlie.

Memilih flat shoes yang tepat

Walaupun semua flat shoes akan cenderung pas untuk acara santai, Namun kita tetap harus memilih yang lebih tepat. Berikut beberapa tips memilih sepatu santai wanita model flat shoes;
  1. Pilih flat shoes yang terbuat dari bahan yang benar-benar nyaman dan membuat kita nyaman. Hal ini untuk menghindari rasa kram atau mudah lelah saat berjalan. Misal bahan velvet, Suede dan satin.
  2. Pilih flat shoes yang memiliki sol cukup lebar. Karena flat shoes dengan karakter seperti ini cenderung mampu menopang beban tubuh anda dengan lebih baik.
  3. Pilih warna flat shoes yang matcing dengan baju atau bawahan yang akan dikenakan. Dalam hal ini termasuk penyesuaian motif.
Demikian artikel tips trend dan fashion dari tip info koe dengan tema tips cara memilih sepatu santai wanita untuk berlibur atau jalan-jalan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend dan fashion menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Arti Foto Selfie Secara Umum

No Telepon Taksi Daerah Klaten 24 Jam