Bisnis Kambing Untung Besar Dengan Cara Unik ( Pengalaman Bapak Saya )

Bisnis kambing merupakan salah satu usaha yang menggiurkan, Tidak sedikit orang yang sukses dengan mengandalkan usaha atau bisnis kambing. Dari usaha kecil-kecilan sampai bisnis besar dengan omset milyaran.

Pada artikel usaha dan bisnis kali ini, Tip info koe akan membahas salah satu bisnis kambing dengan cara yang tidak biasa atau bisa dibilang jarang dijalankan oleh pebisnis namun bisa memberikan hasil yang berlipat ganda.

Dalam tips dan info bisnis ini, Saya akan menyampaikan pengalaman orang tua saya sendiri. Dan sampai saat ini masih dijalankan. Bapak saya mendapat penghasilan dari memelihara kambing, Jual beli kambing dan sekaligus memotong kambing untuk dujual dalam bentuk sate kambing.

Selain pekerjaan diatas, Bapak saya mempunyai pekerjaan unik lainnya. Pekerjaan yang saya maksud masih berhubungan dengan hewan ternak kambing juga. Usaha atau bisnis unik ini sebetulnya masih seputar jual beli kambing, Namun caranya berbeda dengan orang kebnyakan.

Sekedar info, Terakhir Bapak saya membeli kambing seharga Rp 350.000 ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) dan bisa dijual dengan harga Rp 2.300.000 ( Dua Juta Tiga Ratus Rupiah ) dalam jangka waktu kurang lebih 3 ( Tiga bulan ).

Dengan membaca cerita saya diatas, tentu akan menimbulkan tanda tanya pada diri kita. Kenapa bisa untung berlipat-lipat dalam jangka waktu yang bisa dibilang sangat singkat. Yang pasti ini nyata dan terbukti.

Bagaimana cara bisnis kambing dengan untung besar yang dilakukan Bapak saya?
Bisnis atau usaha jual beli kambing cara Bapak saya ini bisa dikatakan susah- susah gampang. Dalam usaha atau bisnis kambing ini, Prinsip Bapak saya adalah membeli kambing dengan harga sangat murah. Kita tahu bahwa harga kambing sudah ada standartnya. Lalu bagaimana bisa mendapatkan kambing dengan harga sangat murah?

Ini rahasia yang harus kita ketahui, Bapak saya membeli kambing sakit. Kenapa kambing sakit?, Karena dengan membeli kambing sakit harganya bisa sangat murah. Bayangkan saja, harga kambing dipasaran Rp 2.300.000 bisa dibeli dengan harga Rp 350.000. 

Dalam usaha ini, Bagimana agar kambing bisa dijual dengan harga mahal?
Sebetulnya inti dari usaha atau bisnis kambing yang dilakukan Bapak saya ada pada strategi berikut. Setelah Bapak saya membeli kambing sakit dengan harga murah, Selanjutnya kambing diobati agar sembuh. Setelah sembuh atau kadang belum sembuh secara sempurna kambing sudah bisa dijual dengan harga pasaran. 

Menurut Bapak saya, Usaha seperti ini tidak akan menimbulkan resiko besar. Namun bagi orang lain bisa menimbulkan resiko besar, Bahkan bisa kehilangan modalnya. Kenapa demikian?, Karena Bapak saya tidak takut jika kambing murahnya tidak sembuh, Alasannya adalah kambing akan dipotong dan bisa dijual dalam bentuk daging serta sate " Asalkan kambing tidak mati ".

Selama menjalankan usaha atau bisnis kambing dengan cara ini, Persentase kambing tidak sembuh sangat kecil, Bisa dikatakan kurang dari 20%. Bahkan pernah mencoba dengan hewan sapi dan berhasil. Pada waktu itu beli sapi sakit dengan harga Rp 1.500.000, Trus diobati sampai sembuh Lalu dijual dengan harga Rp 7.500.000. 

Berikut foto kambing yang belum lama dibeli Rp 350.000 dan dijual dengan harga Rp 2.300.000.

+Cara bisnis kambing untung banyak
Waktu itu, Kambing diatas sakit korengan parah pada bagia paha belakang dan tidak bisa berdiri. Walaupun Bapak saya bukan Dokter hewan, Tapi berhasil menyembuhkan dan akhirnya dijual dengan harga pasaran.

Demikian artikel usaha dan bisnis dari Tip Info Koe dengan tema cara usaha bisnis kambing untung besar yang unik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa baca artikel menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Arti Foto Selfie Secara Umum

Bukti Pria Sempurna Dari Indonesia - Ini Yang Harus Saudara Ketahui