Mahabharata Salah Satu Acara Televisi Populer Jelang Akhir Tahun 2014 di Indonesai

Mahabharata adalah sebuah karya sastra kuno yang berasal dari India, Cerita atau kisah mahabharata sudah tidak asing ditelingga warga Indonesia, Khususnya yang suka dengan cerita pewayangan. Karena cerita mahabharata sudah sering dipentaskan dibeberapa daerah Indonesia dalam bentuk budaya wayang kulit ataupun wayang orang.

Secara garis besar, Mahabharata bercerita tentang perseteruan antara Pandawa ( Pandowo, Pendowo ) dan Kurawa ( Kurowo) yang didalam bagian cerita dikisahkan perang Baratayudha. Perang tersebut merupakan perang besar antara Pandawa dan kurawa yang dimenangkan oleh Pandawa.

Cerita Mahabarata pernah diangkat dalam layar kaca diera tahun 90an, Waktu itu sinetron mahabarata ditayangkan oleh TPI sebagai salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Sinetron mahabharata saat itu juga menjadi salah satu hiburan favorit bagi masyarakat Indonesia.

Ditahun 2014, Sinetron mahabharata ditayangkan kembali oleh ANTV salah satu televisi swasta Indonesia. Perbedaan sinetron mahabharata yang ditayangkan TPI dengan ANTV adalah aktor dan aktrisnya. 

Sinetron mahabhrata ANTV sekarang ini mampu menjadi salah satu acara televisi populer di Indonesia jelang akhir tahun 2014. Hal ini terbukti dari seringnya masyarakat membicarakan sinetrom mahabharata. Bahkan tidak sedikit orang yang mendownload sinetron mahabharata diinternet.

Sinetron mahabharata bisa menjadi acara televisi populer tidak lepas dari ceritanya yang sangat bagus, Selain cerita mahabharata yang bagus, Bintang atau artis pemeran mahabarata juga sangat menarik bagi para pemirsa sinetron mahabharata.

Sinetron mahabharata tambah populer setelah beberapa pemain mahabharata melakukan show di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Disini banyak penonton televisi yang penasaran dan akhirnya menyaksikan sinetron mahabharata disalah satu stasiun televisi swasta Indonesia ANTV.

Bahkan salah satu pemain sinetron mahabharata Shaheer Sheikh sempat menjadi pembicaraan populer dimasyarakat Indonesia. Shaheer Sheikh adalah pemeran arjuna dalam sinetron mahabhrata. Wajahnya yang tampan pas sekali dengan perannya arjuna.

Demikian artikel tentang trend simasyarakat dari tip info koe dengan tema Mahabharata salah satu acara televisi populer jelang akhir tahun 2014. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya