Ariel Tatum, Foto Seksi, Film, Sinetron dan Bintang Iklan

Belakangan ini nama Ariel Tatum sedang trend didunia maya, Dara cantik dan seksi ini sering dicari di goole penelusuran. Kata kunci Ariel Tatum masuk urutan yang baik pada penelusuran Google.

Ariel Tatum cewek cantik kelahiran Jakarta 18 tahun yang lalu ini sempat share beberapa foto seksinya didunia maya. Memang benar Ariel Tatum Cantik dan Seksi.

Apakah hanya karena kecantikan dan body seksi Ariel Tatum terkenal?, Tentu tidak. Karena Ariel Tatum adalah cewek dengan karier multy.

Dari segi Musik atau Tarik Suara.
Ariel Tatum pernah berduet dengan salah satu musisi top tanah air, Yaitu Ari Lasso. Siapa tidak kenal dengan Ari Lasso Mantan vocalis DEWA 19. Tentu tidak sembarangan Ari Lasso memilih teman duet, Pastilah Ariel Tatum mempunyai kemampuan yang bagus dalam tarik suara. Dan ini merupakan bukti bahwa Ariel Tatum mempunyai kualitas bagus dalam dunia tarik siuara.

Dari Dunia Akting
Cewek cantik 18 tahun ini mempunyai segudang pengalaman dalam hal akting, Tidak sedikit film layar lebar yang sudah Ariel tatum perankan. Selain Film, Ariel tatum juga bintang sinetron.

Sebagai Bintang iklan
Dalam hal dunia iklan, Ariel tatum pernah menjadi bintang iklan dari merek mobil terkenal. Selain itu, Ariel Tatum juga pernah membintangi sebuah iklan bersama Al Ghazali ( Putra Ahmad Dhani ).

Selain Hal-hal diatas, Dikabarkan Ariel Tatum pernah dekat dengan Al Ghazali, Sedekat apakah hubungan Ariel Tatum dan Al ghazali?, Apakah hanya teman ( Sahabat ) atau Pacar?. Ini yang belum diketahui.

Demikian artikel trend dan berita dimasyarakat dari tip info koe dengan tema Ariel Tatum Penuh Talenta Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa baca artikel berita populer menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya