Harga BBM Terbaru, Harga Premium dan Solar Setelah Naik

Harga kenaikan BBM terbaru ( Premium, Solar ) akhirnya diumumkan oleh Presiden Jokowi malam tadi, Dengan diumumkannya kenaikan harga BBM terbaru ini diharapkan tidak akan terjadi adanya kelangkaan BBM dibeberapa daerah yang beberapa waktu lalu sempat terjadi.



Berapa harga BBM terbaru?
Harga BBM Jenis solar terbaru Rp 7.500
Harga BBM Jenis Premium terbaru Rp 8.500
Kedua Jenis BBM ini mengalami kenaikan sebesar Rp 2.000, Harga sebelumnya BBM jenis Solar Rp 5.500, Sedangkan premium Rp 6.500. 

Kenaikan harga premium dan solar menjadi Rp 8.500 dan Rp 7.500 ini berlaku mulai tanggal 18 November 2014 jam 00:00 WIB.

Untuk harga minyak tanah setelah pengumuman kenaikan harga BBM baru semalam, Ternyata jenis BBM minyak tanah tidak mengalami kenaikan, Yaitu tetap diharga Rp 2.500

Apa kira-kira pengaruh kenaikan harga BBM terbaru ini?
Tentu akan membawa pengaruh dalam perekonomian di Indonesia, Setelah beberapa waktu lalu dibeberapa media memberitakan adanya kenaikan harga untuk beberapa produk. Misal cabai, Ayam dll. Tentu kenaikan harga bbm ini akan mempengaruhi harga beberapa kebutuhan hidup Masyarakat untuk waktu mendatang.

Bagimana dengan Penghasilan Masyarakat pasca kenaikan BBM?
Kenaikan harga BBM biasanya akan diikuti adanya kenaikan harga untuk beberapa aspek kebutuhan masyarakat, Misal transportasi, Kebutuhan pokok yang menggunakan jasa transportasi dan lain-lain. Bagaimana jika hal in tidak diimbangi dengan kenaikan penghasilan yang proporsional dari Masyarakat?. Tentu ada beberapa kebutuhan yang tidak terpenuhi.

Sebagai bagian dari masyarakat, Tentu kita berharap adanya penghasilan akan naik secara proposional agar bisa mengimbangi kenaikan pada harga-harga kebutuhan masyarakat.

Demikian artikel berita populer dari Tip Info Koe dengan tema informasi kenaikan harga BBM terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa artikel tentang berita populer menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya