Lagu Cita Citata Goyang Dumang

Belum lama Cita Citata Sukses menggebrak dunia musik dangdut dengan lagu Sakitnya Tuh Disini, Sekarang sudah sukses dengan lagu barunya Goyang Dumang. Karena populernya lagu Goyang Dumang dimasyarakat, Orang sampai menyebut dengan Citata Goyang Dumang.

Sebelum Lagu Goyang Dumang Trend, Sebetulnya masyarakat pecinta dangdut sudah mengenal judul lagu Goyang Dumang, Yaitu melalui sinetron DDS ( Diam Diam Suka ). Dimana goyang dumang merupakan goyang khas dari Nom Nom Gowez yang diperankan oleh Audi Marisha.

Waktu itu Goyang Dumang dilakukan dengan iringan musik dangdut Sakitnya Tuh Disini ( Dalam sinetron DDS dinyanyikan oleh Audi Marisha secara lip Sync ), Seiring Populernya Lagu Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang juga menjadi terkenal dimasyarakat. Tidak sedikit orang meniru gerakan goyang dumang dan diunggah ke Youtube.

Lagu Citata Goyang Dumang adalah hasil karya cipta Tjahjadi Djajanata ( Ishak ). Seiring perkembangan waktu, Lagu citata goyang dumang inipun mampu populer dan disenangi Masyarakat pecinta music dangdut.

Kalau dari lirik lagu citata goyang dumang, Isinya sangat bagus, Yaitu tentang ajakan untuk melupakan sakit dan sesaknya putus cinta dengan melakukan goyang dumang. Setelah goyang dumang diharapkan orang akan Happy.

Kenapa lagu citata goyang dumang cepat trend simasyarakat?
Saya yakin sebabnya sangat banyak, Diantaranya adalah;
  1. Isi lagu citata goyang dumang ini memang bagus.
  2. Karakter Vocal unik Cita Citata sebagai penyanyinya.
  3. Usaha promosi.
  4. Popularitas Lagu cita citata Sakitnya Tuh Disini.
  5. Popularitas Goyang Dumang ( Duyung mangap )  Audi Marisha.
Dari lima sebab lagu citata goyang dumang ( Duyung mangap ) jadi populer, Semua mempunyai pengaruh kuat bagi popularitas lagu cita goyang dumang.

Walaupun begitu, Kita tidak boleh melupakan peran goyang dumang ( Audi Marisha ) itu sendiri, Karena pada dasarnya Goyang Dumang sudah dikenal masyarakat sebelum lagu citata goyang dumang hadir ditengah masyarakat. 

Benarkah selama ini masyarakat menunggu pasangan goyang dumang ( Lagu cita goyang dumang ), Bisa jadi hiya. Tapi semua itu kembali kepribadi masing-masing. Karena ada yang menunggu-nunggu dengan penasaran seperti apa lagu cita goyang dumang dan mungkin juga ada yang senang dengan lagu goyang dumang karena memang baru kenal goyang dumang.

Demikian artikel trend di Masyarakat dari Tip Info koe dengan tema Lagu Cita Citata Goyang Dumang, Semoga artikel trend ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara Juga bisa mengunjungi artikel trend menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan