Tiga Merek HP Android One Di Indonesia

Android one merupakan smartphone inisiatif dari google dengan kualitas tinggi dan harga relatif terjangkau yang menggunakan sistem operasi android lollipop. Jadi semua smartphone android one akan mengoperasikan android versi terbaru.

Dalam usaha pendistribusian android one di Indonesia, Goggle melakukan kerjasama dengan Evercoss, Mito dan Nexian. Tiga merek ini akan menghadirkan smartphone dengan sistem operasi android terbaru versi 5 atau android lollipop.

Ketiga merek diatas, dalam usaha menghadirkan produk smartphone android one harus menggunakan prinsif standarisasi dari google. Sehingga samrtphone android one dari ketiga merek diatas akan mempunyai spesifikasi standart dari google yang sama untuk diterapkan pada produknya.

Walaupun demikian, Ketiga merek diatas, Yaitu evercoss, Mito dan nexian bisa menghadirkan samrtphone android one dengan kreasi model yang berbeda. Dan ini merupakan pembeda antara android one merek mito, Nexian dan evercoss.

Selain dari segi model, Tiga merek ini juga dapat melakukan kreasi dalam hal strategi marketing umum. Misal dalam bentuk bonus, Service dan lain-lain. 

Untuk samrtphone android one yang ada di Indonesia, yaitu Evercoss, Mito dan Nexian, Akan mendapatkan update otomatis saat ada sistem baru yang hadir, Dan ini akan berjalan selama 2 ( Dua ) Tahun.

Dengan ditunjuknya tiga merek ini, Yaitu Evercoss, Mito dan Nexian oleh google, Tidak menutup kemungkinan akan mampu mengangkat tiga brand ini dipasaran handphone Indonesia dalam bersaing dengan smartphone lain yang beredar di pasaran Indonesia.

Masing-masing merek diatas mengusung nama sendiri untuk produk android one. Untuk evercoss dengan sebutan Evercoss One X, Untuk mito dengan sebutan Mito Impact dan untuk nexian dengan Nexian Journey 1. 

Sebagai catatan : Ketiga tipe smartphone diatas, Yaitu Evercross one X, Nexian Journey 1 dan Mito impact dibandrol dengan harga yang hampir sama. Untuk harga standar atau normal pada kisaran harga 1 juta sampai 1.5 juta.

Demikian artikel info umum dari Tip Info Koe dengan tema Tiga merek Hp smartphone android one yang beberedar di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel berita popiler atau info umum menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya