Nelayan Saksi Mata Kunci Usaha Penemuan Pesawat Air Asia QZ8501

Selasa Tanggal 30 Desember 2014 Jam 20:00 WIB saya melihat acara televisi, Saat itu melihat acara Apa Kabar Indonesia Malam Di TV One. Saat itu bertema AIRASIA QZ8501 DITEMUKAN. 

Waktu itu pas sesi wawancara dengan Warga yang oleh TV One disebutkan sebagai saksi mata kunci dalam pencarian pesawat Air Asia QZ8501 yang hilang kontak minggu pagi.

Saksi mata kunci penemuan Air Asia QZ8501 antara lain bernama;
  • Bapak Fendy
  • Bapak Darso
  • Bapak Rahmat
Saat saya menyaksikan wawancara tersebut, Sementara baru Bapak Fendy dan Bapak Darso yang ada, Sedangkan Bapak Rahmat belum ada.

Bapak Fendy, Nelayan yang menjadi salah satu saksi mata kunci dalam usaha penemuan Air Asia QZ8501

Dalam wawancara tersebut, Bapak Fendy menyampaikan Bahawa saat Kerja diatap rumah melihat pesawat terbang rendah. Namun pada saat itu Bapak Fendy Sebagai salah satu saksi mata kunci yang berjasa dalam pencarian Air Asia QZ8501 tidak berfikir akan jatuh.

Karena air minum ditempat kerja habis, Pak Fendy pulang kerumah, Dan saat itu tv dalam keadaan hidup. Dimana saat itu Pak Fendy melihat berita tentang hilangnya kontak dari pesawat Air Asia QZ8501.

Dan menurut Pak Fendy, Gambar pesawat yang diberita Televisi Air Asia QZ8501 tersebut mirip dengan pesawat yang dilihat terbang rendah tadi. Yaiyu dengan warna depan putih merah.

Dan saat sore hari pulang, Pak Fendy melihat ada petugas Basarnas yang sedang mencari pesawat Air Asia yang Hilang Kontak. Dan pada saat tersebut Pak Fendy menginformasikan bahwa tadi ada pesawat terbang rendah.

Pak Rahmat

Pak Rahmat merupakan nelayan Saksi mata dalam usaha pencarian Air Asia QZ8501, Sempat diputar ulang wawancara antara nelayan saksi pencarian Air Asia dengan Kepala Basarnas Bapak Soelistyo dan TVOne ( Wawancara tanggal 29 Desember 2014 ). Pada wawancara tersebut Pak Rahmat menyampaikan bahwa telah mendengar dentuman atau ledakan keras dilaut, Selain itu saksi juga melihat asap putih dilaut.

Pak Darso

Pak Darso juga merupakan salah satu saksi kunci dalam usaha penemuan pesawar Air Asia yang jatuh dilaut, Waktu itu Pak Darso juga mendengar suara dentuman keras seperti halnya Pak Rahmat.

Saat itu juga diputar ulang wawancara dengan nelayan saksi penemuna serpihan Air Asia QZ8501 Bapak Fendy. Apa yang disampaikan nelayan saksi kunci penemuan Air Asia ini sama dengan wawancara yang dilakukan malam ini.

Saat wawancara tersebut Bapak Soelistyo Selaku kepala Basarnas mengucapkan terima kasih yang besar kepada Nelayan saksi kunci dalam pencarian Air Asia QZ8501.

Hari ini tgl 30 Desember 2014 pesawat Air Asia sudah diketemukan di Selat Karimata Pangkalan Bun Kalimantan Tengah. Hal ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras pihak-pihak terkait yang dibantu Nelayan setempat. Untuk itu Bapak Presiden Jokowi mengapresiasi upaya Basarnas dan nelayan dalam pencarian Air Asia QZ8501.

Kita wajib berterima kasih pada Basarnas serta pihak-pihak yang sudah berusaha dengan keras dalam mencari pesawat Air Asia QZ8501 yang hilang kontak setelah terbang dari Bandara Juanda Surabaya menuju Singapura.  Pihak-pihak tersebut salah satunya adalah Nelayan disekitar Pangkalan Bun Kalimantan Tengah.

Demikian artikel berita dari Tip Info Koe dengan tema Nelayan saksi mata kunci dalam pencarian pesawat AIR ASIA QZ8501 di Selat Karimata Pangkalan Bun Kalimantan Tengah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Dan tidak lupa saya mengajak semua pembaca blog tip info koe ini  untuk berdoa agar  semua yang berada dalam pesawat air asia QZ8501 segera ditemukan. Saudara juga bisa kunjungi artikel berita lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan