Berita Bob Sadino Meninggal Dunia

Bob Sadino salah satu pengusaha hebat Indonesia, Bob Sadino lahir di Tanjung Karang, Lampung 9 Maret 1939 , Nama lengkap Beliau adalah Bambang Mustari Sadino.

Beliau lebih sering terlihat dengan celana jeans pendek dan kemeja lengan pendek. Dan ini merupakan salah satu ciri khas Bob Sadino dalam berbusana.

Bob Sadino yang sering dipanggil Om Bob ini adalah salah satu pengusaha atau pebisnis Sukses Indonesia dibidang pangan dan peternakan. Harga dari produk yang dijual tergolong tinggi, Dan rata-rata konsumennya adalah orang menengah keatas dan orang asing.

Senin tanggal 19 Januari 2015 sekitar pukul 18:00 WIB Bob Sadino meninggal dunia, Informasi meninggalnya Bob Sadino ini disiarkan oleh beberapa stasiun TV dan berbagai media yang ada di Indonesia.

Bob Sadino meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi dari beberapa media di Indonesia, Beliau meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa waktu yang lalu karena komplikasi.

Bob Sadino Meninggal dunia pada usia 75 tahun dan rencana Akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Hari selasa besok tanggal 20 Januari 2015 disamping makam Ibunya.

Demikian artikel berita populer dari Tip Info Koe dengan Tema Berita Bob Sadino Meninggal Dunia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Dan tidak lupa saya mengajak Saudara untuk berdoa agar arwah Beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, Dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.

Saudara juga bisa kunjungi artikel lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya