Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia

Berita tentang meninggalnya artis dan presenter Olga Syahputra kian santer saya terima melalui pesan BBM. Banyak teman mengirimi info tentang meninggalnya Olga Syahputra.

Karena penasaran, Saya melihat televisi. Pada jam 19:29 WIB melihat informasi dari TRANS 7 melalui tulisan berjalan. Isi tulisan tersebut tentang ucapan bela sungkawa atas meninggalnya artis dan presenter Olga Syahputra.

Setelah membaca informasi tersebut, Pesan via BBM yang isinya informasi meninggalnya Olga Syahputra semakin banyak. Dalam obrolan group BBM saya, Ada sebagian teman yang menganggap itu Hoax. 

Namun beberapa teman menginformasikan untuk melihat info ditv. Ada yang bilang ANTV. Namun saya sendiri telah melihat info atau berita meninggalnya artis dan presenter Olga Syahputra via Tulisan berjalan di TRANS 7.

Dan tidak sedikit teman-teman saya yang menerima info atau berita meninggalnya Olga syahputra melalui facebook, Twitter. Dan berita meninggalnya Olga Syahputra ini sudah tersebar dan ramai dibeberapa media sosial ( Sosmed ).

Kita tahu bahwa sudah beberapa waktu Olga Syahputra dirawat disalah satu rumah sakit si negara tetangga ( Singapura ). Dan selama Olga Syahputra dirawat, Hampir tidak ada berita tentang perkembangan kesehatan Olga Syahputra.

Jam 19:50 WIB di TRANSTV, Saya menyaksikan ucapan dan berita Olga Syahputra meniggal dari beberapa teman artis Olga. Ini menunjukkan bahwa artis serba bisa Olga Syahputra memang benar telah meninggal dunia.

Olga Syahputra meninggal pada hari Jumat  tanggal 27 Maret 2015 sore. Dan rencana akan dibawa pulang ke Indonesia besok pagi jam 6 waktu singapura. Dan diperkirakan sampai Indonesia Jam 09:00WIB. Rencana Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di pemakaman pondok kelapa.

Dan tidak lupa, Saya mengajak pengunjung blog Tip Info Koe untuk berdo'a agar arwah Olga Syahputra diterima disisi Tuhan Yang Maha ESA. Serta diterima segala amalnya dan diampuni segala Dosanya.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya