Smartphone Android One Dan Trend Hp Android Tahun 2015 Di Indonesia

Pada artikel sebelumnya, Tip Info Koe sudah membahas tentang trend hp android tahun 2015 untuk kalangan remaja di Indonesia. Dimana hp android yang mampu memberikan kemudahan dalam selfie dengan harga terjangkau akan cenderung bisa menarik minat anak remaja. Hal ini tidak lepas dari fenomena trend selfie dikalangan anak remaja tahun 2015.

Bagaimana dengan smartphone android one?

Samrtphone android one merupakan produk yang bisa dibilang mempunyai peluang trend hampir untuk semua kalangan usia. Pendapat ini bukannya tanpa alasan, Karena produk smartphone android one mempunyai kekuatan yang akan mampu bersaing untuk menjadi trend handphone dimasyarakat Indonesi 2015.

Berikut beberapa kekuatan smartphone android one dalam bersaing untuk merebut hati konsumen hp android;

Dari segi harga
Harga smartphone android one bisa dibilang sangat terjangkau hampir untuk semua kalangan, Dan ini akan memberi peluang besar untuk bisa dibeli masyarakat. Bayangkan saja, Hp android dengan spesifikasi yang bagus dibanderol 1 jutaan.

Dari segi spesifikasi Produk
Jika dilihat dari spesifikasi produk, Android bisa dibilang sangat mendukung trend simasyarakat. Hal ini bisa dilihat dari beberapa fitur yang ada;
  • Terdapat dua kamera ( Depan dan belakang ), Ini akan memberi kemudahan dalam selfie. Dimana selfie merupakan salah satu trend simasyarakat.
  • Kemampuan dalam mendukung kegiatan online, Kita tahu bahwa saat sekarang internet merupakan salah satu kebutuhan. Jadi dengan hadirnya smartphone android one yang dilengkapi dengan kemampuan memadai dalam aktivitas online, Tidak menutup kemungkinan akan menarik masyarakat.
  • Smartphone android one menggunakan sistem operasi android versi terbaru ( Versi 5.1 Lollipop ). Ini merupakan daya tarik khusus yang akan mampu menarik konsuen. Hal ini bisa terjadi karena orang penasaran dengan produk smartphone harga terjangkau ini.
  • Mempunyai ukuran yang bisa dikatakan ideal, Yaitu 4.5inc.
Dari segi khsus
Android one merupakan progran smartphone dari google yang ditujukan untuk negara berkembang, Dan salah satunya adalah Indonesia. Siapa yang tidak kenal google?, Tentu sebagian besar masyarakat sudah mengenal google. Diamana google adalah pengembang sistem operasi android.

Diakui atau tidak, Ini akan memberi kekuatan khusus terhadap produk smartphone android one. Hal ini tidak bisa lepas dari kredibilitas google itu sendiri. Bahkan ini akan bisa menjadi semacam jaminan kualitas bagi pemakai produk smartphone android one, 

Dari uraian diatas, Tidak salah jika kita mengatakan bahwa smartphone android one akan dan mempunyai peluang besar untuk bersaing dalam trend hp android di Indonesia. Bayangkan saja, Dengan harga satu jutaan konsumen akan bisa mendapatkan hp android dengan fitur atau spesifikasi yang menarik. Dan yang tidak kalah penting adalah bahwa smartphone android one merupakan progarm dari google.

Demikian artikel tentang trend dan fashion dari tip info koe dengan tema smartphone android one dan trend hp android tahun 2015 di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya