Trend Usaha Atau Bisnis Jelang Lebaran

Lebaran tahun 2015 sudah semakin dekat, Pada saat seperti sekarang ini, Tidak sedikit orang sudah melakukan persiapan untuk menyambut datangnya lebaran. Salah satunya adalah masyarakat yang mempunyai naluri dan jiwa bisnis. Karena lebaran akan memberikan banyak peluang usaha bagi masyarakat.

Sebetulnya ada banyak sekali usaha atau bisnis yang bisa dijalani jelang lebaran. Walaupun begitu, Sebenarnya ada beberapa usaha yang akan menjadi trend terkait momen lebaran. Trend usaha atau bisnis jelang lebaran tersebut antara lain.

Usaha atau bisnis pakaian

Usaha atau bisnis pakaian lebaran akan menjadi bisnis yang sangat menggiurkan. Karena untuk menghadapi lebaran, Sebagian besar masyarakat akan mengalokasikan dana untuk mencukupi kebutuhan pakaian.

Khusus untuk usaha pakaian, Segmen paling ramai adalah segmen anak-anak dan remaja. Karena saat lebaran hampir semua orang tua akan memikirkan baju lebaran anak. Sedangkan untuk usia remaja, Ini erat hubungannya dengan penampilan.

Dengan demikian, Jelang lebaran usaha atau bisnis baju lebaran anak dan remaja akan relatif lebih menjanjikan. 

Usaha atau bisnis Kue kering dan Kelengkapannya

Lebaran sering identik dengan acar silaturahmi, Dimana akan terjadi kegiatan saling berkunjung antar kerabat atau teman. Dan untuk hal ini, Sebagian besar masyarakat akan menyediakan makanan atau kue kering di meja. Selain kue untuk di meja, Khusus di daerah pedesaan kue kering juga akan diberikan kepada orang yang lebih tua.

Dalam hal ini, Hampir semua kue kering akan mempunyai peluang untuk laku dipasaran. Sehingga produk ini akan berpeluang besar untuk laku dipasaran. 

Selain kue kering, Produk pendukung untuk menyajikan juga akan mempunyai peluang besar dicari oleh masyarakat. Produk tersebut salah satunya adalah toples kue.

Usaha atau bisnis parcel

Jelang lebaran, Tidak sedikit instansi atau perseorangan mengirimkan parcel untuk relasi atau mitra kerja. Untuk pengadaan parcel ini, Biasanya akan memesan dari orang atau perusahaan yang bisa menyediakan parcel. jadi bisnis parcel akan menjadi bisnis atau usaha yang lumayan menjanjikan jelang lebaran nanti.

Dari uraian diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa ada tiga trend bisnis atau usaha yang akan berjalan di masyarakat. Yaitu usaha atau bisnis pakaian, Kue kering dan parcel. Karena produk dari usaha ini akan dibutuhkan oleh masyarakat saat lebaran.

Demikian artikel usaha dan bisnis dari tip info koe dengan tema trend usaha atau bisnis jelang lebaran. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel usaha dan bisnis menarik lainnya dibawah ini.


Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya