Cara Mengetahui Kualitas Produk Yang Di Jual Secara Online

Dalam membeli produk, Tentu calon konsumen ingin mendapatkan produk dengan kualitas yang bagus. Namun untuk produk yang dijual secara online, Kadang kita akan kesulitan untuk mengenali kualitas suatu produk. Kecuali untuk produk dengan merek yang sudah terkenal.

Bagaiman cara mengenali kualitas produk online?

Untuk mengenali kualitas produk yang dijual secara online bisa dibilang gampang-gampang susah. Hal ini dikarenakan kita tidak secara langsung bersentuhan dengan produk yang akan dibeli.

Walaupun demikian, Sebenarnya ada cara tersendiri untuk mengenali kualitas produk online, Salah satu cara adalah dengan melihat review dan komentar konsumen yang sduah pernah membeli produk pada online store tertentu.

Sebagai contoh, Saat akan membeli produk disalah satu Online store besar Lazada. Kita bisa melihat dibagian bawah review produk. Disitu kita akan bisa melihat beberapa komentar dari pembeli yang sudah memesan barang atau bahkan yang sudah menerima barang.

Dari situ kita akan bisa melihat komentar positif dan negatif. Baik itu komentar tentang kualitas produk, Pengiriman maupun ketepatan barang yang dikirim.

Saat kita membaca komentar-komentar tersebut, Saudara bisa fokuskan pada pendapat tentang produk yang sudah diterima. karena disitu akan muncul beberapa komentar positif maupun negatif tentang produk yang sudah dibeli.

Untuk tahap awal, Cobalah mencari komentar negatif dulu. Seberapa tidak puasnya konsemuen, Dan apa yang membuat konsumen tidak puas dengan produk yang sudah dibeli. Setelah itu baru kita masuk pada komentar yang positif.

Saat melihat komentar harus berhati-hati. Kita perlu memahami siapa yang memberi komen pada salah satu toko yang menjual di Lazada.

Demikian artikel tip atau cara mengetahui kualitas produk yang dijual di toko online. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan