Busana muslim Modis dan Trendy

Busana muslim modis atau modern merupakan hasil dari pengaruh tren fashion dunia, Pengaruh ini bisa karena televisi atau media lainnya. Selain dari media, Model fashion internasional juga dikenalkan artis Indonesia yang mengikuti gaya fashion internasional.

Kalau dimasa-masa lalu kita mengenal model busana muslim atau baju muslim standart, Dalam artian model yang cenderung longgar dan tidak terlalu banyak asesories fashion yang dipasang. Namun berbeda dengan saat sekarang, Dimana model baju muslim sudah cenderung memberikan kesan ramping bagi pemakainya. Selain itu, Pemasangan asesories atau pernak-pernik pada busana muslim semakin menambah indah.

Pada saat sekarang, Sudah banyak produsen baju muslim yang mengeluarkan produk busana muslim dengan kesan modis dan menarik. Dan masing-masing produsen mengusung merek masing-masing. Berikut beberapa merek busana muslim yang beredar dipasaran Indonesia.

  1. Sekido
  2. Rabbani
  3. Sik Clothing
  4. Keke
  5. Danis
  6. Motif
  7. Mutif
  8. Toyusin, Dan maish banyak lagi.
Berikut beberapa foto baju muslim modern dengan merek sekido;

Foto busana muslim modis dan Trendy merek sekidoBusana muslim bahan katun dan kaos mereksekido KlatenInovasi dan kreasi busana muslim dari Klaten


+gambar busana muslim trendy, +foto busana muslim merek sekido yang modis dan trendy kategori long style



Foto dibawah adalah produk busana muslim kategori short style hasil kreasi model dari desainer merek
sekido moslem

Sekido, Adalah merek baju muslim modern yang berlokasi dikota Klaten, Jawa tengah. Sekido moslim mempunyai beberapa kategori produk, Diantaranya kategori abaya, Long style dan short style.

Pada awalnya, Sekido muslim memproduksi kaos muslim. Dan sekido merupakan pelopor adanya kaos muslim di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari slogannya THE FIRST AND THE BEST.  Produk sekido moslim bisa ditemukan hampir disemua toko-toko dan keagenab busana muslim dikota besar di Indonesia.

Artikel Info Busana Dan Fashion lainnya;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya