Cara Usaha Jualan Busana Muslim Dari Rumah Untuk Wanita

Peluang usaha dari rumah buat wanita atau Ibu Rumah tangga sebetulnya banyak, Diantaranya usaha jualan busana baju muslim. Usaha jualan dari rumah untuk Ibu rumah tangga ini sudah dijalankan oleh banyak Wanita dengan sistem keagenan. Tidak sedikit dari usahawan wanita ini yang sukses dengan omset yang lumyan tinggi.

Awalnya memang tidak mudah, Namun dengan kegigihan dalam menjalankan usaha jualan baju muslim dari nol serta dioperasikan dari rumah, Hasilnya tidak sekedar bisa membantu suami dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, Namun bisa dibilang lebih dari sekedar hanya membantu suami dalam mencari nafkah.

Dari segi modal, Usaha menjual busana dengan sistem keagenan bisa dimulai dengan modal yang sangat ringan. Bahkan untuk memulai usaha jualan baju muslim sistem keagenan ini, Ada agen atau distributor yang bisa dan mau memberikan kesempatan kerja sama tanpa modal uang.

Untuk sukses dan bisa mendapatkan pengahasilan tanpa modal uang atau modal minim dalam usaha jualan baju muslim ini, Tentu ada caranya, Berikut cara atau tips agar bisa usaha jualan busana sistem keagenan.

Langkah Pertama
Cari dan dapatkan Agen atau Distributor busana muslim, Untuk sukses pada langkah pertama ini Bisa dilakukan dengan mencari informasi dari majalah wanita atau internet. Karena ada beberapa majalah muslim yang didalamnya terdapat informasi agen, distributor dan bahkan Produsennya. Berdasar sumber informasi tadi, Cari alamat yang paling dekat dengan tempat tinggal Saudara, Dan jangan lupa catat alamat atau nomor telponnya.

Langkah Kedua
Hubungi agen atau distributor yang akan Saudara tuju. Langkah kedua ini bisa dilakukan melalui telpon atau datang langsung kerumahnya. Dapatkan informasi bagaimana cara agar bisa menjadi reseller, Karena ada agen yang mensyaratkan untuk membeli paket sampel plus katalog. Namun tidak sedikit pula agen atau distributor yang memberi katalog cuma-cuma atau gratis kepada calon sub agen serta reseller. 

Langkah ketiga
Pelajari dulu katalog yang sudah Saudara dapatkan, Dan jangan buru-buru menawarkan produk yang ada dalam katalog. Karena banyak informasi tentang produk yang akan dijual, Hal ini dilakukan agar saat ada pertanyaan dari pembeli menyangkut produk yang ditawarkan Saudara bisa menjawab dengan benar. Dan ada baiknya jika Saudara mempelajari pengetahuan tentang produk yang akan dijual dari agen atau distributor tempat Saudara mendapatkan katalog.

Lankag keempat
Dengan katalog ditangan, Mulailah menawarkan kepada calon pembeli. Hal ini bisa dimulai dari teman atau Saudara. Bagi yang kerja dikantor bisa ditawarkan kepada teman kantor atau kepada teman arisan.

Langkah Kelima
Jika ada order, Tanyakan kepada agen atau distributor tentang ketersediaan produk. Kalau stok barang ada, Ada baiknya Saudara cepat-cepat mengambil barang dan diserahkan kepada pembeli dan minta pembayaran penuh jika modal minim. Segera bayarkan kepada distributor sesuai harga yang disepakati.

Dan yang harus selalu diingat adalah jaga hubungan baik dengan pembeli dan agen atau distributor busana muslim Saudara, Jadikan pembeli sebagai pelanggam dan pengembangan pasar. Sedangkan agen atau distributor sebagai tempat untuk mendapatkan barang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca yang ingin memulai usaha jualan baju muslim dengan sistem keagenan.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya