Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Merubah Kebiasaan Makan

Cara menurunkan berat badan atau istilah trennya BB mungkin menjadi artikel yang dicari-cari oleh orang dengan berat yang dipandang kurang atau tidak ideal. Karena dengan berat badan demikian, Kadang atau kebanyakan orang kurang percaya diri.

Memang tidak salah jika berat badan ideal akan bisa membuat orang tampil dan bergaul dengan lebih percaya diri, Dan bagi wanita atau kaum hawa, Berat badan ideal atau proporsional akan bisa memberikan tampilan yang lebih anggun dan menarik.

Apakah Saudara mempunyai berat badan yang kurang atau tidak ideal?, Kalau hiya tentu Saudara akan mencari solusi atau cara menurunkan badan agar ideal atau proporsional. Sebetulnya banyak cara menurunkan berat badan, Namun pada artikel ini saya akan menyampaikan cara menurunkan berat badan dengan cara pengaturan makan.

Bagaimanakah cara mengurangi berat badab dengan pengaturan makan?
  1. Makan tepat pada waktunya.
  2. Mengurangi porsi makan 1/2 dari biasanya untuk nasi, Lauk pauk. Dan perbanyak Sayur dan buah-buahan. Atau ganti dengan makan ubi jalar. Karena ubi jalar banyak mengandung serat, Vitamin dan kalium, Serta kandungan airnya tinggi.
  3. Hindari makan gorengan atau makanan yang berlemak tinggi.
  4. Hindari ngemil atau makan cemilan yang banyak mengandung kalori, Ganti dengan ngemil buah-buahan yang banyak mengandung vitamin, mineral dan air. ( Bukan buah yang berkarbohidrat seperti alpukat, Mangga dan Nangka.
  5. Lakukan hal ini secara bertahap 
  6. Saudara harus bisa disiplin melakukan hal diatas serta mampu menahan diri untuk tidak melakukan kebiasaan lama dalam hal makan.
  7. Dan yang tidak boleh ditinggalkan juga adalah olahraga dengan teratur.
Memiliki tubuh ideal atau proporsional adalah dambaan setiap orang, Sehingga tidak sedikit dari kita yang mempunyai berat tubuh kurang atau tidak ideal berusaha semaksimal mungkin untuk menurunkan berat badan agar ideal. Hal ini dilakukan dengan mencari cara menurunkan berat badan, Dan salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan merubah kebiasaan pola makan.

Sudahkah berat badan Saudara ideal?, Coba hitung berat badan Saudara. Gunakan salah satu rumus menghitung berat badan Saudara. Bagaimana menghitung BB ideal?, Kunjungi artikel berikut;
Demikian artikel tentang cara menurunkan berat badan atau tip membuat berat badan ideal atau proporsional, Semoga artikel ini bermanfaat.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya