Tentang Gajah Jokowi

Gajah jokowi bukanlah kalimat atau kata penghinaan terhadap Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Melainkan nama sebutan untuk bayi gajah yang lahir di Taman Safari Indonesia atau TSI Cisarua Bogor jelang akhir tahun 2014.

Gajah jokowi merupakan keluarga baru di Taman Safari Indonesia atau TSI Cisarua Bogor. Anak Gajah jokowi merupakan kelahiran ke 25. Nama anak gajah ini memang unik, Yaitu menggunakan nama Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

Pemberian nama Anak Gajah Jokowi ini tentu atas persetujuan Bapak Jokowi Presiden RI yang terkenal dengan gaya blusukan.

Kapan Gajah Jokowi Lahir?
Anak Gajah Jokowi lahir tanggal 21 Desember 2014, Dan ini bisa menjadi kado akhir tahun 2014 di Taman Safari Indonesia atau TSI Cisarua Bogor. 

Apa kelamin Anak Gajah Jokowi?
Anak Gajah Jokowi mempunyai jenis kelamin Jantan, Bayi gajah jokowi merupakan salah satu gajah Sumatera.

Bayi gajah jokowi lahir dari Indukan betina dengan nama tini, Dan merupakan keturunan dari Indukan jantan bernama kadir.

Selain kelahiran bayi gajah yang diberi nama jokowi, Ada hal unik lainnya di Taman Safari Indonesia, Yaitu bertambahnya keluarga baru di TSI Cisarua Bogor dengan lahirnya bayi orang utan. 

Bayi orang utan ini diberi nama iriana ( Nama Ibu Negara ). Tentu pemberian nama ini atas persetujuan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana.

Bayi orang utan ini lahir tanggal 22 Desember 2014 satu hari setelah kelahiran gajah jokowi. Bayi orang utan yang diberi nama iriana ini lahir dari Indukan betina bernama desi dan merupakan keturunan dari orang utan jantan bernama oyong.

Semoga dengan lahirnya bayi gajah jokowi dan bayi orang utan iriana ini kelestarian satfa di Indonesia dapat semakin terjaga dengan baik. 

Artikel Menarik Lainnya;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan