Kebakaran Pasar Klewer Solo ( Grosir Batik Solo )

Berawal dari pesan BB teman saya di Solo sekitar jam 20:30 WIB, Dimana pesan tersebut berisi informasi bahwa Telah terjadi kebakaran pasar klewer Solo. Dan berdasar pesan ini saya mencari informasi lebih lanjut tentang kebakaran pasar klewer dari teman saya tadi ( Via BBM ).

Menurut informasi, Api mulai terlihat dari bagian tengah pasar klewer, Tapi ada juga informasi bahwa api pertama terlihat dari lantai 2 pasar grosir batik ini. Api terlihat pertama kali kurang lebih jam 19:30 WIB.

Siang Tadi disekitar Kota Solo diguyur hujan, Namun malam ini hanya terlihat mendung saja. Menurut informasi sampai kurang lebih jam 21:00 WIB api masih berusaha dipadamkan. Dan banyak pihak berharap akan turun hujan, Sehingga akan membantu proses pemadaman kebakaran pasar klewer ini.

Untuk penyebab pasti kebakaran pasar klewer ini masih dalam proses, Dan sampai arikel ini saya buat belum ada informasi tentang penyebab pasti terbakarnya pasar klewer.

Berikut beberapa foto kebakaran pasar klewer Solo.


+Foto gambar kebakaran pasar klewer solo



+Foto pasar klewer terbakar desember 2014, +Gambar kebakaran pasar grosir batik solo


Sedikit mengulas tentang pasar Klewer Solo, Pasar klewer merupakan salah satu pusat kulakan konveksi dikota Solo selain PGS ( Pusar Grosir Solo ).

Banyak produk konveksi dijual secara grosir di pasar klewer solo, Namun orang lebih mengenal pasar klewer sebagai pusat grosir batik.

Demikian artikel info umum dari Tip Info Koe dengan tema kebakaran pasar Klewer Solo ( Pasar Grosir batik Solo ). Semoga info ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel berita atau info menarik lainnya dibawah ini;


Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan