Pasca Kebakaran Pasar Klewer Solo ( Foto Diambil Minggu Pagi )

Pasar klewer Solo kebakaran, Ini merupakan kejadian dan berita buruk jelang tutup tahun 2014, Malam minggu tanggal 27 Desember 2014 sekitar jam 19:30 WIB api terlihat dilantai 2 pasar klewer Solo. 

Waktu terus berjalan, Sampai minggu dini hari api masih berjalan menuju bagian-bagian yang belum terbakar. Petugas pemadam dari Solo dan Kabupaten - Kabupten terdekat dengan tenaga penuh masih berusaha keras untuk menjinakkan api yang terus berjalan serta melahap bagian demi bagian dari pasar batik dan kain terbesar di Jawa Tengah ini.

Minggu pagi tanggal 28 Desember 2014 sekitar jam 08:00 WIB, Saya mencari informasi dari temen yang domisili dekat Kota Solo. Menurut informasi, Masih terlihat apai dan kepulan asap dibeberapa bagian pasar klewer Solo.

Temen saya sempat mengabadikan keadaan pasar klewer pada minggu pagi tersebut dalam bentuk foto. Berikut foto-foto pasca kebakaran pasar klewer Solo yang diambil pada hari minggu tanggal 28 Desember 2014 sekitar jam 08:00 WIB.












Dari empat foto pasca kebakaran pasar klewer malam minggu taggal 27 Desember 2014, Terlihat kepulan asap masih menutupi dan menyelimuti sebagian dari bangunan pasar klewer. Trelihat juga bekas bangunan yang porak poranda dalam kebisuan.

Beberapa warga masih terlihat berada disekitar bangunan pasar klewer yang terbakar. Warga ingin melihat keadaan terkini dari pasar klewer setelah semalam dimakan sijago merah. Dan masih terlihat petugas disekitar area bangunan yang bekas terbakar.

Demikian artikel berita dan info dari Tip Info Koe dengan tema foto pasar klewer pasca kebakaran malam minggu tanggal 27 Desember 2014. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel berita dan info menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan