Warna Rambut Trend 2015 Di Indonesia Dan Faktor Yang Mempengaruhi Trend Warna Rambut

Rambut merupakan mahkota yang akan menjadi salah satu objek yang akan dilihat Orang, Karena rambut akan memberi pengaruh kuat pada penampilan seseorang. Untuk itu tidak jarang orang rela mengeluarkan biaya tinggi untuk melakukan perawatan rambut.

Selain model rambut, Seseorang akan dilihat menarik manakala warna rambut yang dimiliki serasi dan menarik. Karena warna rambut akan berpengaruh besar pada kesan pertama saat seseorang melihatnya.

Kalau beberapa waktu lalu warna rambut pirang dan merah sempat menjadi trend, Beda halnya dengan tahun 2015. Pada tahun ini, Warna-warna rambut yang cenderung natural dipandang akan mampu memberikan penampilan yang lebih elegan dan menarik.

Trend warna rambut 2015 ini akan dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Faktor pertama yang mempengaruhi trend warna rambut tahun 2015 adalah trend warna baju

Warna baju akan berpengaruh kuat terhadap trend warna rambut, Karena perpaduan antara warna baju dan rambut akan memberi penampilan serasi yang enak dipandang mata. Untuk trend warna baju tahun 2015 diperkirakan akan mengarah warna-warna natural atau alami dengan sentuhan warna lembut. 

Selain warna, Motif baju 2015 juga akan mengarah kepada motif-motif natural seperti motif bunga dan daun, Atau bisa dikelompokkan kedalam motif floral. Dan ini akan merupakan perpaduan yang cenderung pas dalam bergaya atau berpenampilan.

Untuk itu, Trend warna rambut 2015 sedikit banyak juga akan terpengaruh oleh trend warna dan motif baju yang mengarah kewarna natural.

Faktor kedua yang mempengaruhi trend warna rambut 2015 adalah warna kulit

Bangsa Indonesia berada pada alam tropis, Kondisi alam ini membentuk warna kulit yang cenderung mengarah kewarna kulit sawo matang. Walaupun demikian, Orang Indonesia yang terdiri dari berbagai suku mempunyai warna kulit yang tidak sama. Di Indonesia rata-rata kita orang berkulit Sawo matang, Putih, Kuning langsat, Agak hitam.

Warna kulit diatas merupakan warna-warna kulit alami dari masyarakat Indonesia. Dan ini memberikan pengaruh kuat terhadap trend warna rambut masyarakat Indonesia, Yaitu warna rambut yang cenderung natural. Dalam hal ini adalah warna rambut hitam dan coklat.

Sebagai tambahan informasi, Untuk kulit sawo matang akan memberikan keuntungan tersendiri, Dan ini merupakan anugerah luar biasa. Kenapa demikian?, Karena kulit sawo matang secara alami akan mampu melindungi kulit dari bahaya sinar ultra violet. Kulit sawo matang yang dirawat dengan baik akan sehat dan bersih serta berkilau seperti warna madu.

Faktor ketiga Yang Mempengaruhi Trend Warna Rambut 2015 adalah trend warna make up

Make up merupakan hal yang paling dekat dengan rambut, Dan ini akan merupakan salah satu pengaruh kuat pada trends warna rambut. Untuk warna make up tahun 2015 diperkirakan tidak akan jauh dari trend warna make up 2014.

Trend warna make up 2014 cenderung mengarah kewarna-warna cerah, Seperti warna merah, Merah Jambu, Hijau dan kuning. Warna-warna ini akan mampu memberi warna penyeimbang untuk warna rambut hitam dan coklat.

Trend warna rambut tahun 2015 akan cenderung kearah waran natural, Yaitu warna hitam dan coklat. Ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, Diantaranya trend warna baju, Trend warna kulit dan trend warna make up tahun 2015.

Demikian artikel trend dan fashion dari tip info koe dengan tema Warna rambut trend 2015 di Indonesia dan faktor yang mempengaruhi trends warna rambut 2015. Semoga artikel trend dan fashion ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend dan fashion terbaru dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Arti Foto Selfie Secara Umum

No Telepon Taksi Daerah Klaten 24 Jam