Samsung Galaxy A5, Kualitas dan Kemudahan Selfie

Selfie atau lebih populer foto selfie sudah menjadi salah satu trend dalam kehidupan masyarakat, Khususnya anak remaja. Kita bisa dengan mudah menemukan foto selfie diberbagai media sosial yang ada saat sini.

Seiring perkembangan jaman dan tehnologi, Dukungan untuk membuat serta menghasilkan foto selfie semakin beragam. Yang pasti dukungan tehnologi tersebut mengarah kepada hasil foto selfie yang lebih baik serta lebih mudah.

Handphone Pintar atau Smartphone ( HP Pintar ) merupakan salah satu tehnologi yang sering digunakan untuk selfie. Banyak merek HP melakukan inovasi produk untuk mendukung trend selfie dimasyarakat. Dari  Smartphone harga rata-rata 1 jutaan sampai yang harga menengah keatas. 

Salah satu merek HP yang baru saja meluncurkan produk baru dan mampu memberikan dukungan terhadap trend selfie adalah Samsung, Produsen dari Korea Selatan ini mengeluarkan produk barunya berupa Samsung Galaxy A. Ada dua seri Yaitu Smartphone Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3.

Bahkan samsung galaxy A ini sedang menjadi trend dipencarian Google pada akhir Januari 2015. Ini menunjukkan bahwa informasi tentang samsung Galaxy A sedang dicari oleh banyak orang. 

Pada artikel ini, Tip Info Koe akan membahas tentang Samsung Galaxy A5 jika dihubungkan dengan selfie. Karena Samsung Galaxy A5 memberikan dukungan tehnologi bagi para pecinta foto selfie. Sebelum membahas lebih jauh tentang fitur dari Samsung Galaxy A5 trend foto selfie, Berikut info Umum dari Samsung Galaxy A5 yang dipasarakan pada kisaran harag 5 juta ini;
  1. Kamera belakang 13.0MP AF w / LED Flash + Kamera depan 5.0MP
  2. Dual SIM
  3. Desain logam premium dan warna bergaya ( Premium metal design and stylish colors ), Menurut Samsung, Ini Merupakan smartphone Samsung pertama dengan body logam secara menyeluruh, Smartphone Samsung Galaxy A5 ini menawarkan inovasi desain yang inovatif yang mewah. Dengan 4 pilihan warna yang menarik.
  4. Adaptasi Tampilan dan Suara, Smartphone Samsung GALAXY A5 mampu beradaptasi dengan keadaan sekitar, Dari segi warna, Galaxy A5 mampu menghadirkan warna yang begitu nyata dan hidup. Sedang kan dari segi suara ( Audio ), Dengan Audio Adjustable otomatis, Samsung GALAXY A5 akan mampu dengan otomatis menambah atau mengurangai volume menyesuaikan kondisi sekitar. Misal bising atua sepi.
  5. Tipe layar Samsung Galaxy A5 adalah super amoled, Tipe layar ini mampu menampilkan kejernihan pada layar Smartphone ini.
  6. Ukuran Layar 5 inci
  7. RAM 2GB
  8. Sistem operasi terbaru Android Kitkat  v 4.4.4
  9. Memori internal 16GB
  10. Kapasitas baterai Samsung Galaxy A5 adalah 2300 mAH.
Samsung Galaxy A5 jika dibungkan dengan kegiatan selfie

Dengan Samsung Galxy A5, Kegiatas foto selfie akan terasa lebih menarik dan mudah, Kenapa demikian?. Berikut alasannya;
  1. Untuk melakukan foto selfie, Bisa dilakukan dengan tanpa menyentuh tombol. Karena kegiatan selfie bisa dilakukan dengan suara atau dengan lambaian tangan. Hal ini bisa terjadi karena adanya perangkat lunak pendeteksi gambar dan suara dari Samsung GALAXY A5.
  2. Adanya fitur Wide Selfie  yang memungkinkan kita dapat menggabungkan yang diambil dari kiri / Tengah / Kanan menjadi satu kelompok selfie secara sempurna. Selain itu, Saudara juga akan dapat membidik beberapa orang dalam satu foto sampai dengan sudut 110 derajat dalam mode potrait dan 120 derajad dalam mode lansekap. Sehingga kita akan dengan mudah membaut foto selfie secara group.
  3. Adanya fungsi auto edititing membuat hasil tampilan yang keren.
Dengan adanya fungsi dan fitur diatas memungkinkan kita untuk mendapatkan hasil dari foto selfie yang lebih baik. Ini merupakan inovasi tehnologi smartphone yang mendukung konsumen dalam melakukan kegiatan selfie. 

Foto Samsung Galaxy A5


+Foto gambar smartphone atau hp android samsung galaxy a5 terbaru



Demikian artikel info umum dan trend dari Tip Info Koe dengan tema SAMSUNG GALAXY A5 dan foto selfie. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel info umu dan trend lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Arti Foto Selfie Secara Umum

Menunggu Sembuh Sakit Gigi dan Gusi Dengan Sabar