Youtube Video Goyang Duo Serigala Bikin Heboh

Duo Serigala atau sering diucapkan Duo Srigala, Adalah group dangdut yang terdiri dari dua cewek cantik serta seksi, Yaitu Pamela Safitri dan Ovi Safitri. Dua cewek cantik dan seksi ini juga sering disebut dengan nama Duo Serigala Pamela dan Duo Serigala Ovi.

Akhir-akhir ini dunia maya kembali heboh, Dimana beredar video duo Srigala sedang memperlihatkan kebolehannya dalam goyang dangdut dan aksi video lipsing di youtube.

Pada video yang berdurasi 2 menit tersebut terlihat dua cewek seksi sedang bernyanyi dan bergoyang. Dimana kedua cewek tersebut mengenakan kaos ketat lengan tiga perempat berwarna hitam. Dan dalam video yang diunggah ke youtube tersebut terlihat sesekali tersenyum. 

Goyang duo serigala ini diberi nama Goyang drible ( Diucapkan Goyang dribel ). Ciri khas Goyang drible duo serigala ini terletak pada fokus goyang dibagian dada. Dan inilah salah satu alasan kenapa video duo srigala ini bisa bikin heboh dunia maya. 

Dan goyang drible ini merupakan ciri dari goyang duo serigala. Selain itu, Duo Serigala juga berencana mengeluarkan album single berjudul Abang Goda.

Apa beda Duo Serigala dan 3 Srigala?

Kalau dari nama groupnya saja sudah sangat jelas, Dimana yang satu Duo Serigala dan yang satu 3 Srigala. Dimana duo serigala terdiri dari dua orang personil, Sedangkan 3 Srigala terdiri dari 3 personil. 

Selain itu, Dari penulisan nama group juga terlihat perbedaan jelas, Dimana Duo Serigala memakai huruf "E", Sedangkan 3 Srigala tidak terdapat huruf "E". Jadi penulisannya adalah " Serigala " Dan "Srigala ".

Berikut Potongan foto dari Video Goyang Duo Serigala


+Foto duo serigala dalam video duo srigala

Demikian tadi artikel info umum dan berita populer dari Tip Info Koe dengan tema Youtube Video Goyang Duo Serigala bikin heboh. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel info dan berita populer menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Arti Foto Selfie Secara Umum

No Telepon Taksi Daerah Klaten 24 Jam