Harga Dan Spesifikasi Hp Android One Evercoss One X, Mito Impact Serta Nexian Journey One

Google telah menentukan mitra kerja sama di Indonesia dalam mendistribusikan android one selain empat negara berkembang lainnya. Di Indonesia, Google memilih Evercoss dengan Evercoss One X, Nexian dengan Nexian Journey one dan Mito dengan Mito Impact.

Masing-masing merek diatas telah beredar dipasaran dengan harga yang berbeda. Walaupun demikian, Harga dari tiga merek diatas tidak akan jauh dari 1 juta rupiah sampai 1.5 juta rupiah. Berikut gambaran saat ini umtuk Evercross One X, Mito impact dan Nexian Journey one.

Evercoss One X
Untuk harga normal saat ini, Evecoss membandrol smartphone android one evercoss One X dengan harga +- Rp 1.450.000 ( Daftar harga dari Lazada tgl 5 Maret 2015 dengan diskon 13% Rp 1.389.000 ) . Untuk harga ini mungkin akan bisa berbeda pada kondisi dan geografis wilayah tertentu. Walaupun demikian, tentu selisih tidak akan begitu mencolok.

Nexian Journey One
Untuk harga nexian android journey one, Pada saat promo di Lazada ( Tgl 5 Maret 2015 ) ditawarkan dengan harga Rp 999.999. Mungkin harga ini akan berbeda pada saat harga normal diluar even promo. Selain itu, Harga inipun akan bisa berubah untuk kondisi dan geografis wilayah yang berbeda pula. Walaupun demikan, Pada saat normal harga akan tetepa pada kisaran 1 juta rupiah sampai 1.5 juta rupiah.

Mito Impact A 10
Untuk harga smartphone android one Mito Impact A 10 juga tidak akan jauh dari ring harga diatas, Namun untuk saat sekarang,  Pada kondisi even promo dibeberapa tempat belanja online, Mito impact ditawarkan dengan harga Rp 999.999. Harga ini sama dengan harag promo nexian journey one di Lazada.

Spesifikasi android one Evercoss One X, Mito Impact A 10 dan Nexian Journey One.

Google sudah menetapkan untuk stadarisasi kualitas produk android one, Dan ini berlaku untuk semua vendor yang bekerjasama untuk android one. Untuk itu, Secara umum ketiga merek diatas juga harus menetapkan kebijakan ini.

Berikut spesifikasi smartphone ondroid one untuk Evercoss One X, Mito Impact A 10 dan Nexian Journey One,
  • Layar 4.5" FWVGA
  • Cordex A7 1.3 Ghz Quad core Processor
  • 1 GB Ram
  • Penyimpanan 8 GB dan dapat ditingkatkan sampai 32 GB
  • Dual Micro Sim
  • Kamera depan 2Mp dan Belakang 5MP
  • Baterei Lithum-ion dapat diisi ulang 1700 mAH
  • Android V 5.1 Lollipop ( Akan mendapat update otomatis versi baru selama 2 tahun )
Untuk spesifikasi smartphone android one evercoss one X, Mito Impact dan Nexian Journey 1 diatas, Tidak termasuk pada desain produk. Karena kita akan menemuai perbedaan untuk desain tampilan luar produk. Misal dari segi letak dan model kamera dan lain-lain;

Demikian artikel info umum dari Tip Info Koe dengan tema Harga dan spesifikasi HP Android One Evercoss One X, Mito Impact A 10 dan Nexian Journey 1. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya