Berita Populer, Mayang Prasetyo WNI Korban Mutilasi Oleh Kekasihnya di Australia

Salah satu berita populer di Indonesia saat ini adalah terkait dugaan WNI Mayang Prasetyo yang menjadi korban mutilasi di Brisbane Australia. Dari berbagai sumber berita menyebutkan bahwa Mayang Prasetyo diduga tewas ditangan kekasihnya sendiri WN Australia bernama Marcus Peter Volke. Dan Berita ini hampir menghiasi sebagian besar media di Indonesia serta Australia. 

Mayang Prasetyo dan Marcus berprofesi sebagai chef dikapal pesiar, Belakangan ini, Beberapa media online menyebutkan bahwa Mayang Prasetyo berasal dari Lampung. 

Terbongkarnya kasus terkait tewasnya Mayang Prasetyo ini bermula dari kecurigaan tetangga Mayang dan marcus yang mencium adanya bau busuk dari apartemen yang ditinggali sepasang kekasih beda negara ini.  Dan selanjutnya tetangga tersebut melaporkan keadaan ini kefihak kepolisian setempat.

Berdasar laporan tersebut, Fihak berwajib mendatangi apartemen yang ditempati Mayang Prasetyo dan Marcus. Dari beberapa sumber berita menyebutkan bahwa pada saat tersebut marcus bisa meloloskan diri. Dan didalam amartemen tersebut fihak berwajib melihat potongan tubuh manusia. Sedangkan Marcus ditemukan sudah tewas beberapa ratus meter dari apartemen yang ditempati.

Beberapa media online menyebutkan bahwa Saat ini fihak berwajib Kota setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tewasnya WNI Mayang Prasetyo di Brisbane Australia. 

Berita populer di Indonesia Lainnya;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya