Hikmah Dari Peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember

1 Desember merupakan peringatan Hari AIDS sedunia, Dimana Masyarkat dunia dan tidak ketinggalan masyarakat Indonesia memperingatinya. Banyak hal yang dilakukan dalam memperingati hari AIDS sedunia ini. Misal penyuluhan akan bahayanya penyakit AIDS. 

Kita tahu bahwa AIDS merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan manusia, Penyakit ini awal mulanya berasal dari simpanse. Walaupun demikian, Kita sebagai manusia tidak boleh menjauhi orang yang menderita AIDS. 

Dengan adanya peringatan Hari AIDS sedunia setiap tanggal 1 Desember, Secara tidak langsung kita sudah diingatkan agar menjauhi hal-hal yang dapat menularkan penyakit ini. Yang pasti penyakit ini tidak akan menular hanya dengan ngobrol atau bicara dengan penderita HIV AIDS.

Banyak media yang telah menginformasikan hal-hal yang dapat menyebabkan Virus ini menular dari orang satu keorang lainnya. Salah satunya dengan hubungan badan dengan penderita HIV AIDS.

Hikmah apa yang dapat kita petik dari adanyan peringatan Hari AIDS sedunia 1 Desember?
Denagn adanya peringatan hari AIDS 1 Desember ini, Kita akan selalu ingat akan bahaya dari penyakit HIV AIDS. Sehingga kita akan bisa menjegah tertular dari HIV dengan selalu mengingat hal-hal yang bisa menyebabkan orang tertular HIV AIDS.

Selain mengingat hal-hal yang bisa menyebabkan kita tertular HIV, Tentu kita juga harus menjauhi hal-hal tersebut. Karena hanya dengan menjauhi hal yang bisa menularkan HIV AIDS kita juga akan jauh dari penyakit tersebut..

Dengan adanya peringatan Hari AIDS sedunia, Kita juga akan selalu mengingat bahayanya penyakit tersebut bagi manusia. Sehingga rasa takut tersebut juga akan mempunyai kekuatan dalam hati kita agar tidak mendekati hal-hal yang bisa menyebabkan kita tertular HIV AIDS.

Hikmah dari peringatan Hari AIDS sedunia 1 Desember adalah bahwa kita akan diingatkan akan adanya HIV AIDS, Bahaya dari HIV AIDS, Hal-hal yang bisa menularkan HIV AIDS. Sehingga kita akan bisa mencegah dengan menjauhi hal-hal yang bisa menularkan HIV AIDS, Hal ini terjadi karena kita mempunyai rasa takut akan bahanya penyakit ini.

Bagaimana agar kita terhidar dari HIV AIDS?
  1. Ingat bahwa HIV AIDS itu ada.
  2. Ingat Bahaya HIV AIDS.
  3. Takutlah dengan penyakit HIV AIDS.
  4. Hindari Hal-hal yang dapat menularkan HIV AIDS.
Demikian artikel dari tip info koe dengan tema hikmah dari peringatan Hari AIDS sedunia 1 Desember . Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya