Pengaruh Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar 5 Juni 2015

Grand final dangdut academy 2 Indosiar bisa dibilang mampu menyedot perhatian masyarakat Banyuwangi. Hal ini tidak lepas dari masuknya Danang sebagai salah satu grand finalis untuk merebutkan juara dangdut academy 2 tahun 2015.

Banyuwangi adalah kota paling timur di Pulau Jawa, Malam ini tanggal 5 Juni 2015 kebetulan saya sedang di kota Banyuwangi. Hampir disetiap jalan saya bisa melihat adanya poster atau spanduk dengan foto Danang peserta d,academy 2. 

Selain itu, Malam hari saya bisa melihat kuatnya pengaruh konser grand final duel d,academy 2 yang tayang di Indosiar. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya acara nonton bareng yang bisa dilihat dirumah yang berada dipinggir jalan. Selain itu, Tidak sedikit warung makan lesehan malam yang menyiapkan televisi agar tidak ketinggalan detik demi detik jalannya konser grand final duel d,academy 2 ini.

Untuk hal ini saya mempunyai pengalaman unik dan menarik sehubungan dengan acara grand final dangdut academy 2. Malam itu saya jalan mencari warung makan, Dan hampir semua warung ada televisi. Setelah beberapa waktu perjalanan, Saya akhirnya menuju warung makan langganan kami di terminal Jajag Banyuwangi. Sampai di warung lauk tinggal sedikit. Ini terjadi karena Ibu warung mengurangi kapasitas masakannya agar bisa nonton grand final dangdut academy.

Hebat adalah kata yang bisa kita ucapkan. Karena kekompakan warga Banyuwangi dalam mendukung Danang Banyuwangi agar menjadi juara 1 academy dangdut 2 Indosiar. Dukungan untuk Danang d,acdemy 2 ini datang dari berbagai golongan usia.

Apakah Danang Banyuwangi akan mampu memuaskan pendukungnya dengan menjadi juara 1 dangdut academy 2?. Atau bahkan Evi Masambah dengan kemampuan vokal dan aksi panggung yang juga tidak kalah oke akan juara 1. Kita tunggu sampai konser grand final d,academy 2 berakhir pada tanggal 12 Juni 2015 nanti.

Demikian sekilas artikel berita dan info dari tip info koe dengan tema pengaruh konser grand final d,academy 2 Indosiar di Banyuwangi Jawa Timur. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel berita dan info menarik lainnya dibawah ini.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan