Pemenang Grand Final Academy Dangdut 2 Indosiar 5 Juni 2015

Siapa juara academy dangdut 2 Indosiar 2015?, Mungkin ini menjadi pertanyaan dari para penggemar dangdut dan khususnya acara dangdut academy yang tayang di Indosiar. Setelah melalui perjuangan panjang, Kita sudah bisa mengetahui juara tiga academy dangdut 2 Indosiar, Yaitu Irfan dari sumenep. 

Setelah juara tiga di ketahui, Otomatis tinggal menyisakan dua academian yang akan bersaing pada grand final dangdut academy 2 Indosiar. Yaitu Danang Banyuwangi dan Evi Masamba. Kedua peserta academy dangdut 2 ini mempunyai cerita masing-masing saat menjalani proses untuk masuk grand final.

Danang Banyuwangi

Danang Banyuwangi mempunyai suara dengan karakter serta kemampuan vokal yang bagus. Apalagi saat duet dengan ratu dangdut Elvi Sukaesih. Kombinasi yang luar biasa sudah di tunjukkan Danang Banyuwangi.

Evi Masamba

Walaupun Evi Masamba pernah tersenggol pada Academy dangdut Indosiar sebelumnya, Evi masih mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di dunia dangdut khususnya ajang academy dangdut 2 Indosiar 2015. Dan hasilnya Evi Masamba mampu tampil memukau hingga bisa menembus grand final.

Tanggal 12 Juni 2015 Juara 1 academy dangdut 2 Indosiar akan bisa kiat ketahui. Yang pasti untuk saat sekarang dua kontestan mempunyai peluang menjadi juara 1 dangdut academy yang sama. Jadi dukungan dari penggemar terhadap kontestan tetap akan berpengaruh kuat terhadap siapa juara 1 dangdut academy 2 Indosiar.

Siapa juara 1 academy dangdut 2 Indosiar 2015, Banyak sekali yang melontarkan prediksi di internet. Dari masing-masing prediksi mempunyai dasar tersendiri. Dan dari prediksi tentang siapa juara 1 dangdut academy 2 ini, Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Evi mempunyai peluang lebih besar.

Walaupun sudah banyak prediksi tentang siapa juara 1 academy dangdut 2 ini, Tentu kita tetap harus menunggu sampai akhir acara dangdut academy 2 Indosiar pada tanggal 12 Juni 2015. Dan siapa Juara academy dangdut 2 kita tunggu bersama.

Pada konser grand final duel d,academy 2 tanggal 5 Juni 2015, Sementara Evi berhasil memperoleh SMS lebih tinggi dibanding Danang Banyuwangi. Apakah ini akan bertahan sampai pada grand final tanggal 12 Juni 2015, Atau Danang yang akan menjadi juara 1 academy dangdut 2. Kita tunggu pada saatnya nanti.

Demikian artikel tentang info dan berita dari Tip Info Koe dengan tema pemenang sementara academy dangdut 2 Indosiar 2015 tanggal 5 Juni. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Popular posts from this blog

Kenapa Foto Pamela Safitri Bisa Beredar Dan Bikin Heboh?

Cara Mengobati Batuk Dengan Obat Batuk Tradisional Gula dan Tape ( Pengalaman Nyata )

Kisah Mistis Batu Akik Yang Mencari Pasangannya ( Misterius Dan Nyata )

Obat Sakit Gigi Herbal Dari Tanaman Sawah dan Cara Pengobatannya

Manfaat dan Kasiat Buah Pear Untuk Kesehatan